Ngeri ! Wanita Ini Keluarkan Sendiri Bayinya Saat Operasi Cesar

operasi-caesar-ibu-ini-keluarkan-sendiri-anak-kembarnya-dari-perut

Proses melahirkan merupakan sebuah perjuangan bagi seorang ibu, nyawa menjadi taruhan untuk menjalani proses tersebut, sedangkan untuk melakukan hal tersebut seorang ibu yang akan melahirkan, sangatlah perlu bantuan orang lain seperti dokter, namun berbeda halanya dengan wanita pada umumnya wanita asal Australia ini justru melakukan persalinan yang amat aneh dan menghebohkan.

Gerri Wolfe, wanita 41 tahun ini telah menjanai operasi Cesar untuk melahirkan bayi kembarnya, namun ada yang unik dari prosesi tersebut, Gerri Wolfe mengeluarkan sendiri dua bayinya ketika operasi Cesar berlangsung, hal ini tentunya sangat ekstrim dan menghebohkan, mengingta resiko yang akan di timbulkan dari tindakan Gerri Wolfe sangtalah tinggi.

Jika ada ada salah satu prosedur saja yang salah maka ia dan bayinya bisa terancam keselamatanya, Gerri sendiri telah melakukan persalinan cesar sebanyak 5 kali, dan ini adalah proses Cesar yang kelima. Dalam proses persalinan tersebut ia telah mendapatkan putri  kembar yang diberi nama Matilda dan Violet, yang merupakan buah hatinya yang ke 10 dan ke 11.

Proses melahirkan Gerri di lakukan di rumah sakit John Hunter di Newcastle, New South Wales, dalam persalinan ekstrimnya tersebut kedaua bayi dan dirinya bisa lahir dan selamat, Matilda lahir dengan berat sekitar 3,04 Kg sedangkan untuk Violet memilki berat yang lebih ringan yaitu 2,54 Kg, prosesi malahirkan dengan cara Cesar yang semacam itu ia dapat dari sebuah bacaan di Internet.

Setelah membaca hal tersebut Gerri memutuskan untuk melakukan operasi yang demikian, ia akan melakuakn sendiri pengambilan bayi dari dalam perutnya saat operasi, ia sampaikan hal tersebut kepada suami dan juga dokter yang menanganinya, hal ini sontak saja membuat mereka terkejut dan tidak percaya.

Suami Gerri bahkan hanya menganggap keinginan istrinya tersebut sebagai lelucon belaka, begitu pula dengan para dokter mereka tidak percaya dengan keinginan Gerri yang sangat berisiko tersebut, namun karena permintaan Gerri yang sangat kuat dan keras akhirnya Suami dan Dokterpun mempershilahkan Gerri untuk melakukanya, bersyukur ia bisa melewati proses persalinan ekstrim tersebut dengan selamat dan lancar.

Terima kasih sudah membaca artikel Ngeri ! Wanita Ini Keluarkan Sendiri Bayinya Saat Operasi Cesar, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 22, 2015