Nggak Kuat Hadapi Masa Transisi Anak-anak ke Remaja,Artis Cantik Tasya Kamila Alami Stres ??

Hadapi Masa Transisi Anak-anak ke Remaja Artis Cantik Tasya Kamila Alami Stres

Nama Tasya Kamila, tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita. Ya, sicantik berpipi lesung ini memang telah malang melintang di industri hiburan tanah air sejak usianya masih sangat belia. Wajah cantik Tasya, memang tak pernah luntur tergores jaman. Sejak kecil telah hadir dengan segudang prestasi dan juga wajah yang rupawan, di usia remajapun Tasya juga memiliki penampilan yang tidak kalah cantik dari masa kecilnya.

Namun, terntaya meskipun sukses dikenal oleh masyarakat luas, nyatanya ada juga hal yang membuat Tasya stres. Remaja cantik ini stres dengan predikat artis cilik yang di lontarkan oleh semua pihak.

Sering dianggap aktris cilik

Tasya di usianya yang sekarang ini sudah terlihat lebih dewasa dengan pola pikir yang berkembang, sehingga predikat aktris cilik yang terus di tujukan padanya membuat Tasya sedikit stres. Pasalnya di usianya yang sekarang ini masih banyak orang yang menganggap Tasya sebagai artis cilik.

Wajah polosnya yang seolah tak pernah mudar seiring berjalanya waktu, membuat banyak orang masih mengenalnya sebagi artis cilik. Disamping itu, berat badan yang terus bertambah membuat semakin didera stres berat. Dengan berat badanya yang kian bertambah, ukuran baju yang ingin dikenakan oleh tasya sering kali tidak pas atau kesempitan.

Tak mau dirundung duka mendalam

Meninggalkan predikat artis sekaligus penyanyi cilik dan juga masalah berat badan yang terus  naik, kini Tasya lebih memilih untuk merenung dan juga berfikir posistif. Tasya mengaku jika dirinya bakal kembali ke jalur musik, apabila masyarakat sudah mengenalnya sebagai gadis Dewasa. Sedangkan untuk masalah berat badan, Tasya mengambil hikmah dari setiap hal yang dialaminya.

Berat badan yang terus saja mengalami kenaikan, menurut Tasya merupakan sebuah pertanda baik dimana hal tersebut dijadikan Tasya sebagia salah satu indikator untuk dirinya kembali berdiet dan juga memperbanyak olah raga.  Selain pikiran yang posistif, Tasya juga menerapkan hidup dengan berelaksasi. Dimana dengan relaksasi, tubuh akan terasa bugar dan fikiran akan semakin jernih.

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Nggak Kuat Hadapi Masa Transisi Anak-anak ke Remaja,Artis Cantik Tasya Kamila Alami Stres ??, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 2, 2015