Nggak Nyangka Warna Kulit Nenek Ini Perak !

Warna Kulit Nenek Ini Perak !

Sungguh mengejutkan, nenek 71 tahun memiliki kelainan unik pada warna kulitnya. Rosemary Jacobs, wanita tua ini memilki warna kulit ynag aneh yaitu perak kebiru-biruan. Wanita tua ini mengaku jika kulitnya berubah menjadi aneh sejak 60 tahun silam ketika usisnya masih menginjak 11 tahun. kelainan pada wanita tua ini merupakan hal langka dan jarang sekali di temui di dunia, bahkan hanya terjadi dari satu dari sekian juta kemungkinan. Kelainan yang dialami Jaccob ini disebut dengan Argyria yang merupakan penyakit disebabkan oleh paparan radiasi bahan kimia yang di dalamnya mengandung perak.

Jacoob mengaku bahwa keanehan yang terjadi pada dirinya tersebut berawal dari ia menggunkan suntik hidung yang mengandung pera ketika usianya masih 11 tahun. setelah kejadian tersebut Jaccob kemudian di diagnose akan mengalmi perubahan pada kulitnya menjadi perak dank an berlangsung selama hidupnya. Peristiwa perubahan warna kulit Jaccob terjadi secara berkala dan bertahap sehingga ia tidak pernah menyadari kan kondisinya tersebut. kini di usianya yang semkain menua, warna kulit Jaccob menjadi nampak semakin jelas yaitu abu-abu atau seperti warna perak.

Menurut para medis kondisis yang dialam oleh Jaccob tidak mungkin akan pernah biasa untuk di sembuhkan, dan kenyataan tersebut memubuat Jaccob merasa sangat sedih, diusia senjanya ia harus menderita dengan warna kulitnya yang tak normal.

Kesalahan yang dilakuakan oleh Jaccob di masa lalu kini telah menjadi takdir ynag mengerikan bagi dirinya, bukan masalah sakit pada kulit yang ia rasakan nmaun dirinya nampak semakin menyeramkan saja setiap harinya setelah ia melihat gambaran dirinya di depan cermin. Kini wanita 71 tahun itu hnaya bisa pasrah dan menerima takdir, ia harus hidaup dalam penyesalan dan penyakit aneh yang ada pada kulitnya tanpa bisa berbuat apa-apa. Nah, buat kamu yang ingin cantik jnagan seklai-kali nekat melakukan hal seperti ynag dilakukan oleh Jaccob agar tidak menyesal di kemudian hari sama seperti yang telah Jaccob alami saat ini.

Terima kasih sudah membaca artikel Nggak Nyangka Warna Kulit Nenek Ini Perak !, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 23, 2014