Nia Daniati Bakal Beberkan Pasanganya Di Bulan Mey Nanti ??

Nia Daniati Bakal Beberkan Pasanganya Di Bulan Mey Nanti

Pasca bercerai dengan pengacara kondang dengan kontroversinya Farhat Abbas, sosok Nia Daniati memang terlihat lebih ceria dan berbunga-bunga seolah tiada beban. Nia tampil lebih muda dan percaya diri, layaknya remaja yang masih enjoy dengan keseharianya. Anak-anak kini telah  menjadi prioritas utama sang pelantun tembang “Gelas-gelas kaca”tersebut.

Percerainya dengan Farhat Abbas, seolah tidak menjadi masalah berarti baginya. Meskipun sang mantan suami kini telah  melanglang buana dengan kontroversinya, namun Nia lebih santai dan enggan menanggapi masalah mantan suaminya tersebut.

Bakal pamer pasangan di bulan Mei?

Nia Daniati wanita tegar dan cantik, ya inilah kata yang tepat untuk menggambarkan sosok pelantun tembang lawas tersebut. Meski sempat di dera masalah keluarga yang pelik dengan sang mantan suami, Nia kini justru bangkit dan menjadi wanita yang ceria serta tegar dalam menjalani kesendirian. Bahkan belakangan ini wanita yang baru saja di karuniai seorang cucu tersebut ternyata tengah disibukkan dengan persiapan untuk konser tunggalnya.

Namun ketika ditanya terkait pasangan duet, Nia daniati justru bungkam dan merahasiakan akan hal tersebut. Perempuan kelahiran Jakarta 17 April 1964 itu meyatakan jika publik penasaran maka lihat saja tanggal mainya di 2 Mei mendatang.

Akan persembahkan penampilan terbaik !

Nia ketika di tanya soal pasangan duetnya di 2 Mei mendatang memang tidak mau mengakui, namun ia berjanji akan memberikan penampilan terbaik untuk mengobati rindu para fansnya.  Dalam konser tunggalnya tersebut, janda Farhat abbas tersebut akan mengangkat tema “gelas-gelas kaca” dan juga turut menggandeng beberapa musisi legendaris dan populer tanah air.

Sederet Musisi muda juga turut memeriahkan acara konser tunggalnay tersebut. Nia akan berkolaborasi dengan  penyanyi dangdut Julia Perez, penyanyi solo pria Sammy Simorangkir, Budi Doremi, Mytha Lestari, Ferzi ,Nares dan Rija Abbas.

Tak hanya para musisi muda, musisi senior juga turut digandengan oleh Nia Daniati untuk memeriahkan acara konser tunggalnya tersebut. Tercatat nama musisi Eddy Silitonga, Cindy Caludia Harahap dan Sandro Tobing  adalah tiga nama yang digandeng oleh Nia, serta juga masih tersisa beberapa musisi lainya yang masih dirahasiakan.

Terima kasih sudah membaca artikel Nia Daniati Bakal Beberkan Pasanganya Di Bulan Mey Nanti ??, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 2, 2015