Nikah Diam-diam, Budi Doremi Di Duga Telah Hamili Sang Istri Terlebih Dahulu

Nikah Diam-diam, Budi Doremi Di Duga Telah Hamili Sang Istri Terlebih Dahulu

Budi Doremi, pria yang terkenal lewat tembang “Doremi”,Budi Doremi saat ini tengah diterpa gosip miring. Pria yang lekat dengan topi bundar dan juga uku lelenya tersebut digosipkan telah mempersunting wanita yang telah hamil diluar nikah. Gosip yang telah beredar luas di media dan membuat para fansnya gerah.

Ya, pria yang kerap disapa Budi tersebut,selama ini memang jarang sekali terekspose kehidupan pribadi apalagi asmaranya. Namun belakangan diketahui bahwa Budi telah melepas masa lajangnya dengan mempersunting seorang wanita, namun dari pernikahan Budi tersebut diklaim media ada yang janggal. mau tahu apa simak ulasan berikut !

Nikah diam-diam

Tahun 2015 sudah memasuki bulan ke-4, ya waktu memang cepat sekali berlalu secepat kabar miring tentang Budi Doremi beredar di sosial media. Budi Doremi, pria yang lekat dengan uku lelenya tersebut dikabarkan telah menikah dengan seorang wanita, hal ini tentu saja bukan menjadi masalah untuk siapapun. Namun embel-embel telah mempersunting wanita yang hamil diluar nikah secara diam-diam, sontak membaut banyak pihak terkejut.

Ya, selama ini tidak ada yang tahu bagiaman kisah asamara Budi hingga pada akhirnya ia menikah dan memiliki istri. Seolah menjadi misteri, pernikahan yang di lakukan sejak 2012 silam tersebut nyatanya baru terkuak dalam kurun waktu belakangan ini. kisah pernikahan yang digelar secara diam-diam tersebut, tak pelak menimbulkan gosip miring dikalangan publik. Publik menduga bahwa pernikahan tersebut digelar usai Budi menghamili sang istri.

Klarifikasi Budi terkait kabar yang menimpa dirinya

Kabar miring yang menimpa pelantun tembang “Doremi”, pada akhirnya mendapatkan klarifikasi dari Budi sendiri. Ia membantah apa yang diberitakan tentang dirinya, meski ia menikah secara diam-diam itu bukan berarti istrinya telah ia hamili duluan, melainkan agar acara pernikahan terkesan lebih privasi.

Budi menyatakan bahwa ia menikah sejak tahun 2012 dan baru dikaruniai seorang anak ditahun 2013, dan bagaimana bisa menikah ditahun 2012 kemudian baru mendapatkan momongan ditahun berikutnya,bisa dibilang sebagai hamil diluar nikah. Seolah cuek dengan kabar yang menerpa dirinya Budi tidak mau berbicara panjang lebar ia hanya menyatakan “Gue bisa katakan, gue merasa senang dan bisa berkembang biak”.

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Nikah Diam-diam, Budi Doremi Di Duga Telah Hamili Sang Istri Terlebih Dahulu, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 8, 2015