Ninih, Si Gadis Cantik Penjual Getuk yang Jadi Artis

Ninih, Si Gadis Cantik Penjual Getuk yang Jadi Artis

Soktau.com – Di Ibukota ternyata terdapat wanita cantik yang memiliki sebuah profesi unik- Akhir-akhir ini, semakin banyak saja muncul para gadis-gadis cantik dengan profesi pekerjaan yang unik. Karena biasanya gadis cantik itu identik dengan pekerjaan di perkantoran atau tempat yang nyaman, ada kalanya gadis cantik ditemukan bekerja kasar dan keras.

Ninih, penjual getuk yang ramai di sosial media

Kalau beberapa waktu lalu pengguna internet dan jejaring sosial media di Indonesia dihebohkan dengan sosok tukang tambal ban cantik asal Malang, maka kali ini kamu bisa berkenalan dengan Ninih. Dia adalah seorang gadis penjual getuk yang berada di kawasan Jalan HR Rasuda Said, Jakarta Selatan.

Ninih, Si Gadis Cantik Penjual Getuk yang Jadi Artis1

Jika ada yang tak tahu, getuk adalah sebuah camilan tradisional Jawa yang terbuat dari tepung singkong dan campuran parutan kelapa. Melalui Ninih, getuk pun menjadi tersohor. Karena Ninih menjadi obrolan di jejaring sosial karena dianggap terlalu cantik sebagai penjual getuk di pinggir jalan.

Baca Juga : Foto Hot Duo Serigala Terbaru 2015 yang Bisa Bikin Kamu Ngiler

Ninih, ternyata memiliki cita-cita menjadi Dokter

Banyaknya orang yang penasaran dengan Ninih, rupanya tak membuat gadis asa Indramayu itu mendadak canggung. Ninih pun tetap berjualan dan masih mempunyai mimpi seperti kebanyakan gadis muda lainnya.

“Saya ingin jadi dokter. Tapi kan nggak bisa. Jadi pengen cari pengalaman saja sekalian membantu orangtua”, papar Ninih yang ditemui berdagang di jembatan penyeberangan Transjakarta bersama kakaknya.

Ninih, Si Gadis Cantik Penjual Getuk yang Jadi Artis2

Ninih pun mengurai cerita rutinitasnya sehari-hari. Di mana usai salat Subuh dia berangkat dari kontrakannya dan siap berdagang. Pernah jadi pelayan warteg, Ninih rupanya masih menyimpan keinginan jadi TKW demi mendapatkan penghidupan dan pemasukan yang lebih layak. Kondisi ekonomi keluarganya membuat ninih semaikin gigih dalam mencari penghasilan untuk bisa membantu orang tuanya.

Dari kecantikan yang dimilikinya membuat dagangan getuk si gadis ini semakin laris manis. Para pembelipun tidak hanya tertarik dengan wajah cantiknya namun, rasa nikmat dari getuk yang dijual Ninik rupaya membuat banyak pelanggannya merasa ketagihan. Apalagi, getuk ini dianggap sebagai makanan tradisional yang menyehatkan.

Semangat ya buat Ninik!!

Terima kasih sudah membaca artikel Ninih, Si Gadis Cantik Penjual Getuk yang Jadi Artis, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 19, 2015