Norma Stitz, Wanita Pemegang Rekor Dunia Dengan Payudara Terbesar

Norma Stitz, Wanita Pemegang Rekor Dunia Dengan Payudara Terbesar

SokTau.com – Tanpa operasi plastik tanpa silikon ataupun lainnya, wanita ini berhasil memiliki payudara sangat besar hingga tercatat di Guinness World Records. Saking besar payudaranya, Guinness World Records menganugerahi sebagai pemenang rekor dan ratu payudara dunia. Di beberapa kasus operasi plastik, perempuan memilih menambah implan pada payudaranya agar terlihat besar. Namun sebesar apa pun payudara perempuan itu akhirnya, tentu masih lebih besar dari perempuan yang satu ini. Payudara Norma Stitz alami, bukan operasi dan bukan dari bagian dari penyakit.

Norma sangat bahagia dengan payudara besarnya

Norma Stitz adalah pemegang rekor payudara terbesar di dunia dan tercatat secara resmi di Guinness World Records. Norma, wanita berusia lebih dari 30 tahun dari Atlanta Georgia sangat bahagia dengan payudaranya yang menurut sebagian besar orang sangat sangat terlalu besar.

“Ketika orang tanya kenapa saya tidak mau memperkecil payudara saya, saya bilang ‘Apa kamu gila?’ Saya suka dengan payudara saya dan payudara saya memenangkan saya, dan membuat hidup saya menyenangkan”, ujarnya seperti yang dilansir dailymail.co.uk.

Norma Stitz menyandang gelar ratu payudara dunia, dengan besar 67 inchi atau sekitar 170 cm. Meski sebagain besar pria kurang menyukai payudara yang keterlaluan besarnya, Norma tetap memutuskan untuk tidak mengoperasinya. Menurutnya, yang alami yang terbaik.

Saking besarnya payudara Norma disebut seperti bola

“Saya tak tahu apa ukuran payudaraku dulu. Yang aku tahu sejak kecil sudah besar. Satu-satunya hal yang aku ingat ketika memakai bra, payudaraku keluar dari bra dan nampak seperti bola”, ungkapnya seperti yang dikutip dari

Saat usianya memasuki belasan tahun, ia belum menyadari dirinya berbeda. Norma mengaku ia tumbuh layaknya gadis kecil biasa.

“Aku tak tahu diriku berbeda dari gadis kebanyakan hingga suatu ketikan di kelas, aku tak bisa dudu. Lalu ketika ke kelas gym, aku tidak bisa lakukan lompatan karena hentakan di payudara sehingga membuat otot di punggungku sakit”, ungkapnya seperti laman The Sun.

Baca Juga: Yuk Cegah Keriput Di Leher Dengan 3 Cara Ini

Payudaranya yang tak biasa membuat ia sempat merasa tak nyaman. Hingga akhirnya ia bertemu dengan Alan yang membuat Norma mencintai diri sendiri. Mereka pun menikah selama 13 tahun hingga Alan meninggal 10 tahun lalu.

Terima kasih sudah membaca artikel Norma Stitz, Wanita Pemegang Rekor Dunia Dengan Payudara Terbesar, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 18, 2015