Olga Syahputra Meninggal, Farhat Abas Kembali Berkicau Tak Mengenakan Hati di Twitter

Olga Syahputra Meninggal, Farhat Abas Kembali Berkicau di Twitter

Sosok kontroversial Farhat Abas memang tidak pernah hilang dari pandangan public, pasalanay ia sering muncul dengan kicauanya yang sangat kontroversial disetiap momen-meomen panas. Seperti halnya saat ini, ketika jagad hiburan dan public tengah berduka,sosoknya kembali muncul dengan kicauan-kicauan yang kontroversial di akun twitter.

Farhat Abas, melontarkan kicauan yang membuat public bergejolak, pasalanya ia berkicau mengenai meninggalnya sosok komedian Olga Syah Putra. Ya, sama halnya dengan kicauna-kicauan sebelumnya kicauan Farhat saat ini juga mengundang kontroversi di masyarakat, mau tahu seperti apa kicauan Farhat Abas terkait meninggalnya Olga Syahputra? simak ulasan berikut !

Kicauan Farhat Abas tentang meninggalnya Olga kembali mendulang kontroversi

Meninggalnya comedian Olga Syah Putra menjadi kabar duka mendalam bagi seluruh masyarakat tanah air, khususnya dunia hiburan. Sosok lucu dan periang tersebut kini telah kembali ke haribaan sang Ilahi. Namun, belum genap satu hari almarhum Olga Syahputra meninggalkan kita semua, sosok kontroversial Farhat Abas kembali hadir memperkeruh suasana.

Sosok kontroversial ini hadir seperti biasa dengan kicauanya di twitter yang dirasa sangat keterlaluan, berikut kicauan Farhat Abas tentang meninggalnya Olga Syahputra :

Olga Syahputra Meninggal, Farhat Abas Kembali Berkicau Tak Mengenakan Hati di Twitter

Dalam kicauan tersebut Farhat menyatakan bahwa kematioan Olga merupakan kematian yang di buat-buat,yang merupakan balasan dosa Olga yang juga di buat-buat.

Lebih detail memahami kicauan Farhat Abas

Entah apa yang ada dalam benak seorang Farhat Abas, ditengah jutaan manusia bersedih atas kepergian Olga Syahputra ia justru berkicau tak mengenakan hati di akun twitternya. Ia menyakatakan dalam akun twitternya, lebih baik Olga mati dari pada penyakit serta tempat pengobatannya dirahasiakan dari publik, tak hanya itu menurut Farhat setelah sekian lama banyak berbohong kini akhirnya Olga meninggal juga.

Bahkan dalam kicauanya tersebut Farhat juga menyebutkan bahwa ” sudah lama dibohongin kog ikut berduka juga ?”. Selama ini publik memang seolah dibohongi dengan kondisi Olga sebenarnya,namun pihak Olga sebelumnya telah menjelaskan bahwa selama ini mereka merahasiakan keadaan Olga semata-mata demi ketenangan para fans agar tidak khawatir dan juga untuk kesembuhan sang Komedian. Namun, kini takdir telah berkehendak lain Olga telah di panggil oleh sang Maha Kuasa. Guys, menurut kalian pantaskah seorang Farhat Abas bekicau demikian, ditengah nuansa berkabung ???

 

Terima kasih sudah membaca artikel Olga Syahputra Meninggal, Farhat Abas Kembali Berkicau Tak Mengenakan Hati di Twitter, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 28, 2015