OMG ! BBM Naik Lagi, Masyarakat Geleng-geleng Kepala

OMG ! BBM Naik Lagi, Masyarakat Geleng-geleng Kepala

Naik turunya harga BBM meungkin bukan hal baru lagi di Indonesia. Bahkan sejak pemerintakhan Presiden Jokowi ini sempat beberapa kali harga BBM mengalami naik turun.  Namun jika sebelumnya diturun atau di naikanya harga BBM selalu saja di umumkan ,namun kenaikan harga yang terjadi pada tanggal 01 Maret 2015 ini berbeda.

Mungkin saat ini masih ada orang yang belum mengetahui jika harga BBM telah naik kembali. Karena memang berita ini belum beredar luas di media, bahkan banyak orang yang merasa sangat terkejut akan kenaikan harga BBM yang di anggap sangat mendadak.

Banyak pihak kaget, harga BBM naik kembali

Sejak pukul 00.00 WIB tanggal 01 Maret 2015, harga BBM di Indonesia kembali naik, meskipun kenaikanay tidak sedrastis kenaikan sebelumnya yaitu hanya Rp.200, namuan hal ini tetap saja membuat banyak orang terkejut dan kaget. Hal ini dikarenakan, tidak adanya kabar secara jelas terkait kenaiakan harag BBM oleh pemerintah.

Banyak masyarakat yang menganggap bahwa kenaikan harga BBM merupakan kebijakan dari sebuah SPBU saja, bukan dari pemerintah. Namun setelah mengetahui dari petugas SPBU sendiri dan juga media sosial, masayarakat merasa sangat terkejut. Kenaikan harga BBM kali ini sungguh sangat misterius tanpa ada pengumuan dan kabar dari pemerintah.

Naik turun harga BBM bikin masayarakat geleng-geleng kepala

Entah apa yang sebenarnya terjadi di dunia pemerintahan Indonesia, dimana dalam masa jabatan pemerintahan Jokowi setidakanya telah sekian kali pula harga BBM di naik turunkan. Hal ini tentu saja membuat masayarakat bingung dan bertanya-tanya, mengapa harga BBM bisa naik turun tidak stabil?

Harga BBM, mulai dari premium dan juga pertamax sama-sama mengalami kenaikan. Pemerintah menaikkan harga premium dari yang semula Rp.6.700 kini menjadi Rp.6.900, naik sekitar Rp.200/liternya. Harga pertamakpun juga mengalami kenaikan menjadi Rp. 8.250/liternya. Masyarakat terheran-heran dengan keadaan labil harga BBM, akankah kondisi ini akan terus berlangsung?, meski dalam jumlah kecil, namun naik turun harga BBM pastiya juga bisa menimbulkan kekacauan terutama dalam bidang jasa transportasi.

Terima kasih sudah membaca artikel OMG ! BBM Naik Lagi, Masyarakat Geleng-geleng Kepala, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 1, 2015