OMG ! Kim Kardashian Rela Payudaranya Dimainkan Orang Ini

OMG ! Kim Kardashian Rela Payudaranya Dimainkan Orang Ini

Kim Kardashian, ya artis sensual yang satu  ini memang acap kali menuai banyak sekali sensasi. Penampilan dan gaya wanita bertubuh sexy ini memang kerap kali mengundang iri dan decak kagum bagi siapapun. Namun tidak dipungkiri pula bahwa dalam setiap penapilanya juga tidak jarang mendapat kecaman dari berbagai pihak.

Kecantikan wanita yang satu ini memang tidak diragukan lagi, istri dari Kanye West ini merupakan wanita sempurna. Penampilanya dari ujung kaki hingga ubun-ubun tidak ada yang tidak menarik.  Kecantikan Kim ini tentu saja tidak lepas dari perawatan kecantikan yang sering ia jalani. Seua bagian tubuh dari Kim selalu ia rawat dan jaga, terutama bagian payudaranya.

Boleh pegang payudara

Penampilan dan gaya merupakan hal utama bagi seorang selebrity, tak terkecuali Kim Kardashian. Wanita yang dikenal dengan kesexianya ini bahkan telah menyewa jasa perawat payudara untuk menjaga keindahan dari bagian depan tubuhnya tersebut. Dimana tugas perawat payudara tersebut akan secara signifikan dan aktif dalam mengolah salah satu bagian fital dari Kim tersebut, ia dibebaskan untuk mengukur dan menganalisa payudara Kim.

Adalah Jessica Mirdita, yang merupakan seorang ahli dalam bidang contouring untuk merawat payudara dari Kim. Contouring sendiri merupakan sebuah teknik kecantikan yang dapat meningkatkan, merampingkan, mengukir, menegaskan dan menambahkan dimensi pada wajah atau tubuh. Tehnik jenis ini memang telah lama digunakan oleh para selebrity Hollywood.

Dorongan dari sang suami

Jasa perawatan payudara khusus yang disewa oleh Kim Kardashian merupakan jasa yang disarankan oleh suaminya sendiri Kanye West. Kanye merupakan sosok suami yang sangat memperhatikan penampilan dari Kim Kardashian. Tidak hanya jasa Contouring saja yang di sewa oleh Kim untuk merawat keindahan tubuhnya, bahkan Kim juga telah menyewa piñata gaya untuk dirinya.

Sama seperti sebelumnya peñata gaya yang disewa oleh Kim juga merupakan saran dari Kanye. Kanye melakuan itu semua demi mempercantik penampilan istrinya yang super sibuk itu. Menurut Kanye meski pun Kim tidak pergi ke berbagai Negara untuk melihat perkembangan fashion dan stayle,namun dengan adanya piñata gaya dan sebagainya Kim tetap bisa terlihat modis mengikuti perkembangan fashion.

 

Terima kasih sudah membaca artikel OMG ! Kim Kardashian Rela Payudaranya Dimainkan Orang Ini, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 17, 2015