One Direction Harus Jalani Tes Kesehatan Sebelum Masuk Ke Filipina, Kenapa Ya ?

One Direction Harus Jalani Tes Kesehatan Sebelum Masuk Ke Filipina, Kenapa Ya

Siapa sih yang tidak mengenal boyband One Direction ?, ya Boyband yang diganderungi oleh para remaja putri ini memang telah lama membius mata wanita dengan suara serta ketampanan para personil mereka. Boy bad yang dipunggawai oleh Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson beberapa hari ini tengah menjadi perbincangan hangat di publik Filipina.

Mau tahu apa kabar dengan One Direction ini ?, yuk mari kita simak terlebih dahulu ulasan berikut ini !

Harus jalani tes kesehatan sebelum masuk Filipina

Kabar mengejutkan datang dari boy band One Direction, menurut kabar boy band satu ini tengah mendapatkan pro dan kotra akan rencana mereka menggelar aksi amal di Filipina. Menurut kabar, 1D sebelum memasuki kawasan Filipina harus terlebih dahulu melakukan serangkaian tes kesehatan oleh dinas kesehatan setempat.

Kalian tentu masih ingat dengan kejadian beberapa waktu lalu, dimana dua perswonil  1D Zayn Malik dan Louis Tomlinson, yang tampil mengejutkan dalam sebuah Vidio, keduanya tengah menggunakan barang haram ganja. Dan hal inilah yang hingga saat ini tengah menghantui pemerintah Filipina, sehingga kebijakan untuk melakukan tes kesehatan untuk para personil boy band  yang dikabarkan akan menggelar aksi amal di Filipina dalam beberapa waktu dekat ini. Menurut Laban ng Pamilyang Pilipino, yang merupakan kelompok anti narkoba tes terhadap 1D akan segera dilaksanakan, bahkan sebelum 1D masuk kawasan Filipina.

Dapat persetujuan pemerintah tapi juga di tolak para fans 1D

Rencananya 1D beberapa waktu lagi akan mengunjungi Filipina dalam rangka menggelar acara amal untuk mengumpulkan donasi bentuan. Namun untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan, sekelompok orang yang menyebut diri mereka  Laban ng Pamilyang Pilipino akan melakukan serangkaian tes kesehatan terhadap para pesrsonil 1D. Kabar bahagiyanya, aksi ini distetujui oleh pemerintah Filipina, dan bahkan didukung oleh pemerintah.

Namun berbanding terbalik dengan pemerintah, beberapa warga Filipina yang tergabung dalam fans One Direction menyatakan ketidak setujuan mereka terhadap kebijakan tersebut. Para fans ini memprotes pemerintah yang menyetujui adanya tes kesehatan terhadap personil 1D. Kicauan tersebut mereka sampaikan dalam akun twitter mereka, dengan alasan 1D sudah membantu warga Filipina dalam mengumpulkan dana sumbangan kepada wara Filipina sebelumnya.

Terima kasih sudah membaca artikel One Direction Harus Jalani Tes Kesehatan Sebelum Masuk Ke Filipina, Kenapa Ya ?, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 13, 2015