Orang Tempo Doeloe Yang Ditakuti Sampai Sekarang

Sebuah hal yang menguak keanehan bahkan keunikan pada jaman dahulu sehingga menimbulkan rasa takut. Hal ini disebabkan oleh sifat ataupun tampangnya yang selalu aneh sehingga banyak orang takut dengannya. Orang–orang tersebut masuk dalam kategori berita aneh dan unik karena memiliki keunikan selama hidupnya Beberapa orang mungkin selalu mencari tahu tentang karakter – karakter orang tersebut sehingga setiap hari melakukan browsing untuk informasi tersebut.

Untuk itu ketahuilah beberapa orang tempo doeloe yang masih ditakuti hingga saat ini :

1. Galileo Galilei,

Orang Tempo Doeloe Yang Ditakuti Sampai Sekarang1

merupakan manusia yang kurang beruntung selama hidupnya. Salah satu hal unik dan membuat beberapa orang takut adalah setelah kematiannya jari dari orang tersebut dipotong untuk dijadikan kenang–kenangan. Dua jarin yang dipotong kini berada di museum sejarah ilmu pengetahuan di Florence italia dan dipajang menunjuk diatas langit marmer.

2. Abraham Lincoln,

Orang Tempo Doeloe Yang Ditakuti Sampai Sekarang2

merupakan seorang pengusaha yang dahulu pada tahun 1831 mengalami kebangkurutan. Selanjutnya pada tahun 1832 istrinya meninggal dan dirinya mengalami tekanan mental dan hampir masuk rumah sakit jiwa.

3. Johannes Brahms,

Orang Tempo Doeloe Yang Ditakuti Sampai Sekarang3

seorang komposer besar di negara Jerman dan salah satu orang yang benci dengan binatang. Di waktu santai komposer ini akan mencari inspirasi dengan pergi ke loteng rumahnya. Disana dia menyiapkan busur dan anak panahnya, hampir setiap waktu dia memanah kucing–kucing tetangganya dari loteng tersebut. Kebiasaan ini dilakukan sepanjang hidupnya sehingga seringkali membuat orang–orang takut.

4. Napoleon Bonaparte,

Orang Tempo Doeloe Yang Ditakuti Sampai Sekarang4

pada saat berperang membunuh pasukkan musuh hanya karena dia terserang influenza. Dimana pada saat itu dia terserang batuk berat sehingga merasa terganggu akhirnya emosi dan membunuh 1200 pasukan Turki yang pada saat itu menjadi lawan perangnya dalam merebutkan Prancis Jaffa.

Beberapa orang tempo doeloe yang disebutkan diatas menjadi sosok yang dotakuti hingga saat ini. Mungkin beberapa orang yang tidak mengenalinya tidak merasa takut karena tidak mengetahui tentang seluk beluk orang–orang diatas. Dengan demikian ketahuilah bahwa orang tempoe doloe memiliki kejadian aneh dan membuat sebagian orang merasa takut bahkan ngeri.

Terima kasih sudah membaca artikel Orang Tempo Doeloe Yang Ditakuti Sampai Sekarang, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 9, 2014