Pacu Adrenalinmu dengan Mengunjungi Museum Siriraj!!

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Mengunjungi  wisata bersejarah sekelas museum yang merupakan tempat berkumpulnya sejarah dan peninggalan masa lampau merupakan sebuah hiburan sekaligus edukasi bagi banyak orang. Di dalam museum kamu bisa mendapati berbagi pengalaman serta ilmu mengenai hal-hal atau benda-benda yang di pajag di dalamnya. Selain itu kamu juga bisa merelaksasikan sejenak otak yang telah capek dengan setumpuk masalah, dan untuk anak-anak di dalam museum bisa di gunakan sebagi tahap awal pengenalan sejarah di usia dini.

Salah satu museum yang mungkin bisa kamu datangi adalah museum medis ayng berada di lingkungan Rumah Sakit Siriraj, Bangkok. Eitz,, tunggu dulu jika kamu ingin masuk ke dalam museum ini kamu harus siap mental terlebih dahulu dan pastikan jika kamu biukan seorang penakut karena di dalam museum ini terdapat berbagi macam koleksi yang tak wajar.

Berbagi koleksi menyeramkan yang bakaan membuat pengunjungnya merinding seketika, bagaimana tidak ?, di dalam museum ini kamu bisa menemukan berbagi hal yang berhubungan dengan dunia medis mulai dari Patologi forensic hingga berbagi hal yang berhubungan dengan anatomi. Yang lebih menyeramkan lagi berbagi peraga di museum ini terbuat dari benda aslinya. Yups,berbagi peraga yang ada di dalam museum ini terbuat dari  banyak tubuh mayat bayi dan korban pembunuhan asli yang di awetkan atu di formalin tidak haya itu di dalam museum pengunjung juga dapat melihat degnan nyata berbagi organ manusia sungguhan yang menjadi korban penusukan. “ hiii ngeri bnaget kan tuh “

Museum ini, merupakan salah satu museum paling menakutkan yang pernah ada di dunia, untuk itu ika kamu ingin mengunjungnya pastikan mental kamu siap menghadapi berbagai pajangan menyeramkan di dalamnya, jika tidak bisa-bisa kamu pingsan lagi hehehe J. Museum ini di buka setiap hari senin hingga hari sabtu mulai pukul 09.00 hingga 16.00 waktu setempat deangan harga tiket mulai dari 40 bath atau sekitar 14.000 rupiah dan gratis untuk pengunjung dibawah usia 12 tahun. wow, murah banget kan tuh, ayo segera berkunjung, dan rasakan suasana mencekam di dalamnya !!

Terima kasih sudah membaca artikel Pacu Adrenalinmu dengan Mengunjungi Museum Siriraj!!, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 28, 2014