Pakai Korset Aman atau Tidak ?

korset

Bodi langsing merupakan dambaan bagi seluruh kaum wanita di dunia, berbagi cara selalu dilakukan untuk mendapatkan hal tersebut, mulai dari diet, olah raga bahkan hingga menggunkan korset yang super ketat. Korset merupakan sebuah benda yang dapat menyembunyikan kelebihan lemak pada bagian tubuh tertentu terutama pada bagian perut. Namun apakah kamu tahu baik dan buruknya jik aseseorang meggunakan korset ? hemmm simak ulasan berikut ini !

Memakai korset mungkin dapat membuat bodi anda terlihat rapat dan semakin bagus kerena dengan menggunkan korset otomatis nafsu makan akan berkurang akibat perut kita tertekan oleh korset, sehingga daya simpan perut akan semkain kecil. Dengan begitu mka proses diet kan semakin lebih optimal.

Namun apakah kamu tahu di balik kelebihan korset ternyata tersimpan berbagai bahaya salah satunya adalah pemakaian korset yang terus menerus dapat merubah struktur tubuh menjadi lebih kecil dan dapat menekan kinerja pinggul anda, sehingga dapat menyebabkan rasa sakit pada pinggul, selian itu penggunaan korset ynag berkepanjangan dan berlebihan juga dapat melukai organ dalam perut dan pinggang, hal ini dikarenakan tekanan korset pada perut yang tiada henti dapat mempersempit ruang gerak organ dalam sehingga dapat memicu terjadinya luka dan iritasi pada organ dalam seperti paru paru dan usus. Tentunya kejadian seerti ini dapat membuat kesehatan tubuh kamu berkurang karena kegiatan oragan dalam tubuh secara otomatis biasa terhambat.

Cantik itu boleh saja namun jika bisa menyakiti diri pa untungnya ?. boleh saj menggunkan korset namun jangan berlebihan dan setiap hari ya, karena dapat membahayakan kesehatan, gunkanlah sesekali saja untuk menutupi timbunan lemak terutama jika sedang menggunkan pakain sexy, jangan jadikan kegiatan menggunkan korset sebagi sebuah kebiasaan dan gaya hidup jika kamu ingin tetap sehat. Kamu bisa membuat penampilan lebih menarik selain dengan menggunkaan korset yaitu bisa dengan menonjolkan bagian tubuh tertentu selain bagian pinggang, sehingga kalian bisa nampak semakin percaya diri tanpa harus melingkari pinggang dengan korset.  Nah, ayo guys biasakan hidup sehat sejak dini !!

Terima kasih sudah membaca artikel Pakai Korset Aman atau Tidak ?, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 23, 2014