Pana Wave, Agama Paling Aneh Di Dunia

Pana Wave, Agama Paling Aneh Di Dunia

Agama merupakan factor paling pnting dalam hidup manusia, di mana dengan agama manusia bisa mengontrol serta membentengi diri dari hal-hal negative. Dengan agama manusia akan lebih memiliki pegangan untuk menjalankan hidupnya, serta memiliki tempat berlindung dan mengadukan semua masalah dan beban hidup mereka. Di dunia ini ada 5 agama yang paling popular dan dikenal masyarakat luas yaitu, islam, katolik, budha hindu dan kristen protestan namun masih banyak lagi yang lain yang belum kita kenal dan familiar dengan segi kehidupan orang banyak di dunia, namun ada beberapa agama yang aneh di dunia dan tergolong baru  di telinga kita dan Pana Wave adalah salah satunya.

Pana Wave merupakan agama yang tergolong baru dan asing di telinga orang Indonesia namun di Jepang agama ini telah di kenal serta diterima orang banyak. Agama ini cukup unik karena mengadopsi berbagai agama yang telah ada yaitu sedikit dari agama budha,Kristen dan sedikit dari agama New-Age. Agama ini di ciptakan oleh Yuko Chino,dan  memiliki pemikiran bahwa seluruh keadaan dan tragedi yang terjadi di dunia ini merupakan sebuah plot komunis untuk memusnahkan mereka dengan Gelombang Elektro Magnetik bersama pemimpin chino mereka.

Dengan alasan ini maka seluruh penganut ajaran yang satu ini harus menggunakan pakaian serba putih,dilengkapi masker putih serta mengendarai Van putih sambil berkeliling ke seluruh penjuru desa untuk mencari tempat-tempat yang tercemar oleh gelombang elektro magnetic. Bagi para penganut ajaran yang satu ini menganggap bahwa Gelombang elektro Magnetik merupakan satu-satunya factor yang dapat merubah cuaca serta dapat menimbulkan kerusakan lingkungan.

Bagi para penganut ajaran ini, mereka tidak pernah percaya akan terjadinya kiamat akibat kutub berpindah tempat atau alasan yang lainnya. Namun yang jelas gelombang elektro magnetic merupakan satu-satunya hal yang dapat menghancurkan dunia. Jadi bisa disimpulkan bahwa agama ini merupakan agama yang jauh dari tuhan, mereka hanya yakin akan research yang telah mereka lakukan mengenai Gelombang Elektro Magnetik, dan itulah sekilas mengenai agama paling unik di dunia.

Terima kasih sudah membaca artikel Pana Wave, Agama Paling Aneh Di Dunia, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 20, 2014