Panas Dengan Video Parodi Tentang Dirinya, Roro Fitria Laporkan Pelaku

Panas Dengan Vidio Parodi Tentang Dirinya, Roro Fitria Laporkan Pelaku Vidio

Artis super seksi dan sensasional Roro Fitria, sudah tidak tahan lagi disangkut pautkan dengan kasus prostitusi kalangan artis yang beberapa hari ini tengah menghebohkan publik. Bahkan dalam kurun waktu tidak sebentar, muncul vidio parodi prostitusi seorang Roro Fitria di media sosial Youtube. merasa dirugikan dan tidak terima atas masalah tersebut, Roro kemudian membawa masalah tersebut ke ranah hukum.

Roro pada ahirnya melaporkan pembuat video parodi tentang dirinya kepada Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (18/5/2015). Roro merasa harga dirinya telah di rendahkan dan di cemarkan, oleh sebab itu ia mengambil langkah tegas untuk melaporkan sang pembuat vidio parodi tentang dirinya.

Roro Fitria Sambangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya

Tanggal 18 Mey 2015 lalu, Roro Fitria nampak menyambangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya. Dengan ditemani kuasa hukumnya Sunan Kalijaga,Roro hadir dengan menunggangi mobil mewahnya, Ferrari California merah bernopol B 120 RO. Laporan Roro tersebut akhirnya di terima dengan surat bernomor nomer LP/1901/V/2015/PMJ/Ditreskrimum tanggal 18 Mei 2015.

Sebelumnya Roro merasa di rugikan dengan beredarnya vidio parodi yang diperankan ole seorang pria yang menggenakan kostum ala Roro Fitria yang diwawancarai terkait prostitusi artis yang selama ini beredar hangat. Dalam vidio tersebut, sang pria yang berdandan ala Roro Fitria menyatakan bahwa mucikari dari artis Roro telah tertangkap.

Ini dia pelaku video parodi Roro Fitria

Roro bersama kuas hukumnya melaporkan pria berinisial FP, yang merupakan pelaku vidio parodi yang juga menyatakan bahwa Roro terlibat dalam kasus prostitusi artis. Menurut Roro tindaan FP tersebut telah merugikan dirinya, baik secara moril maupun sosial. Dengan adanya vidio tersebut otomatis nama baik seorang Roro Fitria tercemar dan menjadi jelek.

Menurut Roro Vidio lucu yang merendahkan harga diri seseorang bukanlah vidio lucu namun sebuah tindak kejahatan yang berujung pada pencemaran nama baik. Roro mengaku bahwa ia mengetahui tentang vidio tersebut dari rekannya di media sosial Path. Ia melaporkan FP dengan pasal 27 ayat 3 jo 45 ayat 1 UU no 11 th. 2008 perihal ITE serta atau pasal 310 serta 311 KUHP atas tuduhan penghinaan atau pencemaran nama baik melalui media elektronik.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Panas Dengan Video Parodi Tentang Dirinya, Roro Fitria Laporkan Pelaku, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 21, 2015