Panas ! Hubungan Terlarang Bella Shofie dan Pejabat DKI Udar Pristono, Hingga Pernikahan di Bali

Panas ! Bella Shofie Bakal Dipersunting Pejabat DKI Udar Pristono di Bali (Medium)

Tak henti-hentinya sosok Bella Shofie mengumbar senssai di depan publik, dimulai sejak bulan Oktober 2013, artis berusia 23 tahun tersebut sempat merajut hubungan kasih dengan aktor lawas Adjie Pangestu yang usianya jauh diatas Bella. Namun rencana tersebut gagal, dengan disertai konflik panas antara kedunya.

Semejak masalah tersebut, nama Bella Shofie melambung bak artia papan atas yang telah tersohor. Melalui cekcoknya dengan Adjie dengan mengumbar kata-kata panas yang di tayangkan beberapa satasiun TV membuat nama Bella melejit.

Dua tahun berselang, Bella kembali dengan sejuta sensasi dan menjadi omongan banyak orang lantaran kerap tampil memamerkan kekayaannya. Tak hanya itu Bella juga sempat dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan mantan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta ,Udar Pristono  dan diklaim bakal menikah pada tanggal 17 Mei nanti.

Bakal nikah di Bali

Berhembusnya kabar hubungan gelap Bella Shofie dengan Udar, semakin kencang terasa ketika informasi pernikahanya bakal di gelar tanggal 17 Mei nanti. Rencana pernikahan Bella tersebut, diklaim bakal berlangsung di pulau Bali. Acara tersebut akan di gelar secara tertutup dan hanya di hadiri oleh sanak keluarga dan juga teman dekat saja.

Lokasi yang di gunakan oleh Bella dan Udar mengikat janji sehidup semati, nampaknya adalah resort elegan nan mewah di salah satu kawasan di pulau Bali. Paslnya pelantun tembang “Mungkin saja Dia Capek” tersebut merupakan sosialita kaya yang bakal menikah dengan pejabat berkantong tebal.

Belum berikan konfirmasi

Hingga berita ini diturunkan, baik Bella maupun Udar, masih belum bisa dimintai keterangan. Bahkan Bella yang sempat di hubungi menyatakan bahwa jika publik ingin tahu terkait hal tersebut, Bella mempershilahkan publik untuk menanyakan kabar terkait pernikahanya tersebut pada Tata Liem selaku personal managernya.

Namun ketika di hubungi terpisah Tata malah belum bersedia mengungkapkannya, Tata hanya mengharapkan agar rencana pernikahan Bella tersebut berjalan sesuai dengan rencana. Bahkan ketika ditanya terkait siapa sosok pria yang bakal mempersunting Bella pada tanggal  17 Mei nanti, Tata juga masih bungkam seribu bahasa. Tak ada sama sekali celah untuk media, memasuki area pribadi kabar pernikahan Bella Shofie dengan pria yang di sebut-sebut adalah Udar Pristono tersebut.   .

 

Terima kasih sudah membaca artikel Panas ! Hubungan Terlarang Bella Shofie dan Pejabat DKI Udar Pristono, Hingga Pernikahan di Bali, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 11, 2015