Panas ! Inisial BS (Bella Shofie) Nyangkut Dalam Jajaran Artis PSK Managemen RA

Panas ! Inisial BS (Bella Shofie) Nyangkut Dalam Jajaran Artis PSK Managemen RA

Bella Shofie yang sering tampak elegan dengan mobil dan tas brandednya saat ini mulai dikait-kaitkan denganĀ  bisnis prostitusi yang saat ini menjerat artis berinisial AA. Bella diklaim sebagai salah satu artis dengan kekayaan yang tak jelas rimbanya, bahkan publik mengganggap bahwa harta yang ia peroleh merupakan harta dari pekerjaanya sebagai artis sewaan.

Terseretnya nama Bella dalam kasus AA ini, terkuak ketika RA sang mucikari yang menaungi AA, memasukan daftar nama BS dalam salah satu artis sewaan asuhanya. Inisal BS jeals saja oleh publik diartikan sebagai artis Bella Shofie.

Tanggapan Bella mengenai anggapan publik

Bella Shofioe ketika di temui oleh media, menyatakan bahwa haram baginya untuk menjadi wanita sewaan seperti artis berinisial AA. Menurut Bella, daripada menjalani kehidupan dengan menjajakan tubuh lebih baik menikah dan menghalalkan hubungan badan dengan lawan jenis. Selain aman tentunya sudah halal dan tidak melanggar hukum.

Menurut Bella, menjadi seorang istri itu jauh lebih terhormat di bandingkan harus menjual diri. Daripada harus menjajakan diri dengan harga fantastic, lebih baik menikah saja dengan pengusaha pastinya hidup bakal sejahtera, tanpa takut berdosa.

Tak mau beria tanggapan untuk kasus orang lain

Meskipun telah dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi online RA, Bella sama sekali tidak mau memberikan komentar terkait kabar tersebut, ia mengaku tidak mau membicarakan masalah orang. Setali tiga uang dengan Bella sang managemen Tata Liem, juga menyatakan bahwa ia tidak mau ikut campur dengan urusan RA dan yang lainya, menurutnya artis yang berada di bawah naunganya merupakan artis yang berkompeten dan tau aturan.

Tata Liem juga mengakui bahwa dirinya mengetahui prihal artis berinisial AA, namun hanya sebatas kenal dan tidak memiliki hubungan dekat. Kemudian untuk artis berinisial BS, Tata menyatakan bahwa artisnya termasuk Bella sama sekali tidak ada kaitanya dengan kasus prostitusi yang mejerat AA dan RA tersebut. Tata menambahkan pula, bahwa artisnya saat ini, hampir semuanya memiliki pasangan sehingga mereka memiliki tanggung jawab, dan sama sekali tidak mungkin juga memiliki pekerjaan sampingan menjajakan tubuh dengan bayaran fantastic.

Terima kasih sudah membaca artikel Panas ! Inisial BS (Bella Shofie) Nyangkut Dalam Jajaran Artis PSK Managemen RA, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 13, 2015