Panen Hujatan Usai Pajang Foto Berbikini, Ini Tanggapan Miss Indonesia 2015

Panen Hujatan Usai Pajang Foto Berbikini, Ini Tanggapan Miss Indonesia 2015

Anindya Kusuma Putri, Putri Indonesia 2015 ini telah berhasil menghebohkan publik dengan sebuah foto berani dirinya dalam akun sosial media. Dalam sebuah foto yang berdar tersebut, nampak wanita yang akrab di sapa Anin tersebut tengah berada dalam kolam renang dengan hanya menggenakan bikini saja. Alhasil, komentar negatif dari para nitizen langsung saja padati kolom komentar untuk foto tersebut.

Foto yang di upload pada tanggal 7 Mey 2015 tersebut, dianggap sebagai foto tak senonoh oleh nitizen. Mengingat Indonesia merupakan Negara berbudaya dan memiliki kesopanan tinggi, oleh sebab itu hal-hal yang dianggap syur selalu saja mendapat komentar pedas dari para nitizen.

Ini penjelasan Anin terkait fotonya

Anindya Kusuma Putri, dara kelahiran Semarang 3 Februari 1992 tersebut, pada akhirnya memberikan tanggapan terkait foto tersebut. Anin mengaku bahwa dirinya sadar jika foto tersebut di psoting dalam sosial media, maka akan banyak seklai protes dari masyarakat Indonesia,terutama bagi mereka masyarakat yang beragama muslim.

Maksud awal Anin memposting foto berbikini dirinya dalam kolam tersebut adalah untuk memberikan gambaran jelas, mengenai fakta Miss Universe seperti yang sempat ia jelaskan di Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu. Namun alih-alih mendapatkan apresiasi, justru hujatan dan cacaian dari para nitizen terus membanjiri beranda komentar dari foto berbikininya tersebut.

Tanggapan Nitizen untuk foto Anin

Sebagai seorang putri Indonesia, harusnya Anin memberikan contoh yang baik untuk masyarakat indonesia yang sejatinya merupakan masyarakat dengan tingkat kesopanan tinggi. Budaya barat tentu saja bertolak belakang dengan budaya ketimuran, apa lagi mayoritas penduduk Indonesia adalah masyarakat dengan agama muslim yang tentu saja akan melarang siapapun mengumbar aurat secara bebas.

Hal inilah yang membuat nama Anin semakin di perbicangkan, kenekatannya untuk mengupload foto-foto tersebut membaut publik geram. Tak sedikit cacian yang dilontarkan untuk Miss Indonesia 2015 tersebut. bahkan banyak kata-kata menyayat hati di tujukan untuk Anin, tak sedikit pula orang yang mengatainya sebagia seorang pelacur yang tak memiliki harga diri seperti komentar nitizen berikut ini :

@safriizal pada kolom komentar menyataka .”Aduh mbak kok mau di ft begituan padahal belum di mulai acara nya,, kok rendah kali harga diri mbak, tak ubahnya seperti pelacur padahal mbak pintar. Istighfar mbak. Gimana mbak di liat anak cucu mbak di kemudian hari nya,”

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Panen Hujatan Usai Pajang Foto Berbikini, Ini Tanggapan Miss Indonesia 2015, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 9, 2015