Parah! Makan Terburu-buru Sendok 13 Cm Tertelan

Parah! Makan Terburu-buru Sendok 13 Cm Tertelan

SokTau.com – Apa salahnya makan dengan pelan-pelan ? dan apa enaknya makan dengan terburu-buru? Sewaktu kecil kita pasti diajarkan bagaimana cara makan yang baik dan benar. Dengan duduk manis di meja makan dan makanan harus dikunyah sebanyak 32 kali. Namun hal tersebut tidak dilakukan oleh wanita satu ini, bisa jadi sewaktu kecil Ia tidak pernah diajarkan cara makan yang baik dan benar, atau mungkin juga karena Ia sudah tidak makan selama 3 hari kemudian Ia makan dengan sangat lahap. Hanya karena tidak berhati-hati dalam hal sepele, wanita ini membahayakan nyawanya.

Makan Terburu-buru Sendok 13 Cm Tertelan

Perempuan bermarga Wang ini beberapa waktu lalu menghebohkan sebuah rumah sakit di Yangzhou provinsi Jiangsu. Dengan jalan tergopoh wanita ini datang menemui seorang dokter di rumah sakit tersebut karena wanita ini dengan tidak sengaja telah menelan sebuah sendok makan yang panjangnya 13 cm. Tentu saja kecelakaan di meja makan yang aneh ini juga  menarik perhatian publik. Bahkan dokter di rumah sakit tersebut terheran-heran bagaimana bisa sendok sepanjang itu bisa masuk kedalam perutnya.

Wanita berusia 27 tahun ini tidak mau menceritakan secara detail bagaimana peristiwa yang dapat membahayakan nyawanya ini. Wanita tersebut hanya mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi secara tiba-tiba. Saat itu ketika Ia sedang makan mie dengan menyeruputnya dari mangkoknya, dan kemudian sendok itu ikut tertelan. Namun, dokter rumah sakit dan para stafnya tidak memperayai apa yang disampaikan oleh wanita malang ini.

Setelah 2 Jam Dokter Berhasil Mengeluarkan Sendok Sepanjang 13 cm Tersebut

Akhirnya dokter beserta stafnya berusaha mengeluarkan sendok sup yang kini tengah berada dalam perut wanita tersebut. Sendok sepanjang 13 cm tersebut ternyata menyangkut dengan posisi yang sulit dijangkau. Dalam beberapa kasus yang mirip. pengambilan sendok dari dalam perut bisa dilakukan dalam hitungan menit.

Karena posisi sendok yang sulit, akhirnya dokter rumah sakit tersebut berhasil mengambil sendok tersebut setelah bekerja selama dua jam tanpa istirahat. Pengambilan sendok dari perutnya tersebut berhasil tanpa mengalami kerusakan internal. Wanita itu akhirnya selamat.

Baca Juga: 8 Tips Diet Sehat Untuk Menurunkan Berat Badan

Supaya tidak terulang lagi kejadian di atas, berhati-hatilah ketika makan. Tidak hanya saat makan, berhati-hatilah dalam hal apapun. Semoga artikel ini bermanfaat

Terima kasih sudah membaca artikel Parah! Makan Terburu-buru Sendok 13 Cm Tertelan, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 14, 2016