Parah! Meski Hamil, Risty Tagor Bisa Gugat Cerai Stuart Collin

Parah! Meski Hamil, Risty Tagor Bisa Gugat Cerai Stuart Collin

Baru menikah beberapa bulan yang lalu Risty Tagor dan Stuart diisukan akan cerai – Kabar tentang perceraian antara Risty Tagor dan Stuart Collin kini semakin menjadi topik hangat. Rumah tangga yang baru seumur jagung itu diisukan sedang menghadapi ujian berat. Apalagi, Risty kini sedang berbadan dua.

PA Jaksel belum terima gugatan cerai Risty Tagor – Stuart Collin

Namun, sampai saat ini baik Risty ataupun Stuart belum melayangkan gugatan cerai. Menurut Humas Pengadilan Agam Jakarta Selatan (PA Jaksel), Rusdi Tahir, meski sedang hamil Risty Tagor tetap bisa mengajukan gugatan terhadap Stuart.

“Boleh saja perempuan yang sedang hamil mengajukan gugatan cerai. Hal itu untuk mengakhiri penderitaan yang dialaminya”, jelas Rusdi ketika dihubungi media Selasa (28/7).

Rudi Tahir melanjutkan, jika gugatan dilakukan setelah perempuan itu melahirkan maka penderitaan yang  dialami akan semakin lama.

“Kami tetap menerima gugatan cerai. Dalam persidangan nanti, tentu kami akan lakukan penasehatan serta mediasi. Tentu saja kami akan menasihati agar mereka mengurungkan niatnya untuk bercerai”, ungkap Rusdi. “Itu yang biasa kami lakukan”, pungkasnya.

Baca Juga : Bank Mandiri Taspen Pos Dapatkan Laba Hingga Rp 127 Miliar

Pernikahan Risty Tagor-Stuart Collin berlangsung pada bulan April silam

Risty Tagor dan Stuart Collin menggelar pernikahan pada 19 April 2015 lalu di Bogor. Merek menjalani hubungan berdasarkan syariah islam. Dimuali dengan taaruf atau perkenalan singkat. Pernikahan tersebut berlangsung setelah Stuart melamar Risty pada tanggal 19 Maret 2015 lalu. Dalam sebuah kesempatan, Risty Tagor berharap pernikahannya dengan Stuart Collin untuk yang terakhir.

“Alhamdulillah acara pengajian persiapan pernikahan aku udah selesai, hujan juga InsyaAllah kata mamah barokah. Tadi saya sempet nangis. Saya terharu ini adalah momen kedua kalinya dalam hidup aku. Aku berdoa banget mudah-mudahan ini yang terakhir”, jelas Risty Tagor pada beberapa waktu lalu.

Kedua orang tua Risty juga berharap semoga, ini menjadi pernikahan yang terakhir buat Risty Tagor. Mereka berharap Risty bisa menjalani hidupnya dengan baik. Namun, saat ini justru muncul berita hangat tentang perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin.

Terima kasih sudah membaca artikel Parah! Meski Hamil, Risty Tagor Bisa Gugat Cerai Stuart Collin, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 29, 2015