Parah! Shinta Bachir Muntah darah Akibat Tertekan

Shinta Bachir,Muntah darah Akibat Tertekan Kabar Miring Tentangnya1

Akibat Tertekan Kabar Miring Tentangnya ,Shinta Bachir Muntah Darah — Merebaknya kabar prostitusi yang menyeret nama artis Shinta Bachir, pada akhirnya membuat artis tersebut shock berat. Ketika namanya dikaitkan dengan PSK artis yang berada dalam naungan mucikari RA dengan inisial SB, Shinta Bachir mulai tidak bisa hidup tenang dan tidur nyenyak.

Setiap hari, namanya selalu dicatut dalam media social sebagai salah satu artis yang terlibat kasus tersebut. Tak hanya dinyatakan terlibat bahkan tak jarang public yang menyatakan bahwa Shinta adalah mantan pelacur. Hal ini tentu saj membuat artis yang saat ini tengah mengandung tersebut sangat gundah bahkan terluka. Masa kehamilan yang seharusnya dilalui dengan kebahagiaan dan ketenangan justru dirasakan berbeda oleh Shinta. Ia harus berjuang dengan kandunganya ditengah kabar miring yang menyeret namanya.

Shinta Bachir tak bisa lewati kehamilan dengan santai

Sama halnya dengan wanita hamil pada umumnya, Shinta Bachir juga membutuhkan ketenangan saat ini. Namun sayangnya hal tersebut tidak bisa ia rasakan untuk kehamilannya saat ini. Tekanan demi tekanan bertubi-tubi dilontarkan public untuknya. Namanya di kait-kaitkan dengan artis berinisial SB yang merupakan artis PSK di bawah bimbingan mucikari RA.

Shinta Bachir,Muntah darah Akibat Tertekan Kabar Miring Tentangnya

Tertangkapnya RA bersama artis berinisial AA, pada akhirnya menguak nama-nama baru artis yang juga terlibat di dalamnya. Tak tanggung-tanggung para artis tersebut telah memiliki bandrol tersendiri dengan nilai yang cukup fantastis. Salah satunya adalah inisial SB yang juga memiliki tarif lumayan besar.

Shinta Bachir alami shock hingga muntah darah

 Berkembangnya kasus prostitusi online yang melibatkan nama sejumlah artis lambat laun akan segera terungkap. Selama masa penyidikan belum usai, pastinya public akan menduga-duga siapakah nama-nama tersebut sebenarnya.

Salah satu yang saat ini menjadi sorotan public adalah, artis Shinta Bachir. Artis yang saat ini tengah mengandung tersebut merasa sangat shock dengan tudingan masyarakat terhadap dirinya. Bahkan Shinta mengaku shock ketika namanya diseret dalam kasus besar tersebut. Banyak orang yang menilai dirinya sebagai wanita pelacur, wanita simpanan dan masih banyak kata-kata menyakitkan.

Shinta mengaku bahwa dirinya sempat mengalami sakit muntah darah akibat kasus yang menyeret namanya itu. Kehamilan 6 bulan yang saat ini tengah dirasakan merupakan hal yang sangat membahagiakan baginya, namun kasus yang menjerat namanya tersebut membuat ia tak bisa tenang. Ia merasa sangat malu dengan semua orang, bahkan keluarganyapun sempat mengucilkan dirinya terkait masalah tersebut. Kini Shinta berniat untuk mengambil langkah tegas untuk membersihkan namanya dari jerat kasus prostitusi tersebut.

Terima kasih sudah membaca artikel Parah! Shinta Bachir Muntah darah Akibat Tertekan, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 10, 2015