Pasangan Romantic Aliando dan Prilly Bakal Bintangi Sinetron Baru

Pasangan Romantic Aliando dan Prilly Bakal Bintangi Sinetron Baru

Romantisme Prilly Latuconsina dan Aliando Syarif memang tidak pernah surut, meski keduanya tidak pernah mengakui adanya hubungan special, namun faktanya kedekatan dan kemesraan keduanay selalu terlihat dalam berbagai moment, entah itu ketika syuting tau bahkan dalam keadaan break syuting. Kemesraan kedua pemain Ganteng-ganteng Serigala ini membuat bayak fans mereka selau histeris dan menunggu kehadiran Ali dan Prilli.

Usai sukses membintangi sinetron Ganteng-ganteng Serigala, Ali sebagai vampire ganteng bernama Digo dan juga Prilly sebagai serigala baru bernama Sisi, kini telah berhembus kabar terbaru dari keduanya bahwa Prilly dan ali akan segera beradu acting kembali dalam sebuah sinetron terbaru berjudul “Romantika Sesama”.

Prilly dan Ali akan kembali beradu peran dalam sinetron “Romantika Sesama”.

Februari 2015, nampaknya adalah momen bahagiya bagi para pecinta Aliando Syarif dan Prilly Latuconsina, dimana dua bintang muda yang selalu saja terlihat romantic tersebut akan segera bermaian dalam sebuah sinetron terbaru berjudul “Romantika Sesama”, produksi MD Entertainment.

Kabar ini mulai beredar sejak @RatingAcaraTV  mengetweet sebuah pernyataan bahwa Prilly dan Ali akan segera memulai syuting sinetron terbaru mereka pada akhir bulan Februari ini, kabar ini merupakan kabar bahagia bagi para fans dari Aliando dan Prilly, nuansa romantika terbaru dari keduanya tentuany akan dikemas secara berbeda dalam sinetron terbaru mereka.

Sinetron terbari Prilly dan aliando mendapat sambutan baik bagi para fans

Berita bahwa Prilly dan aliando akan segera membintangi sebuah sinetron terbaru tentuanya membuat banyak fans Prilly dan Aliando senang, karena pada akhirnya kedua makhluk romantic ini akan memiliki sinetron sendiri, dimana keduanya adalah pasangan utama, tentunya romantika keduanya akan disuguhkan full untuk para fans dan penikmat sinetron.

Namun meskipun kabar ini telah di post di twitter, nyatanya hingga saat ini masih ada juga fans dan nitizen yang meragukan kabar tersebut, mereka belum percaya dengan apa yang telah dikabarkan oleh @RatingAcaraTV . Hemm, kit atunggu saja ya, semoga saja benar pasangan romantic tersebut bakalan bintangi sinetron baru OK !!J

 

Terima kasih sudah membaca artikel Pasangan Romantic Aliando dan Prilly Bakal Bintangi Sinetron Baru, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 7, 2015