Payudara Duo Serigala, Payudara Mahal dengan Biaya Asuransi 1 Milyar

Payudara Duo Serigala, Payudara Mahal dengan Biaya Asuransi 1 Milyar

Kabar  mengejutkan dari personil Duo Serigala, Ovie Sofianty dan Pamela Safitri. Belum usai masalah yang menyeret Pamela berupa foto-foto hot, kini kedua dara cantik tersebut kembali mendulang sensasi. Seperti yang tejlah kita ketahui sebelumnya bahwa , dua dara cantik tersebut mulai melambung namanya dengan kontroversi Goyang Drible yang merupakan jargon mereka.

Goyang Drible sendiri merupakan goyang kontroversial yang berporos pada area payudara. Sama seperti pelakukanya, goyangan sensasioal tersebut pada akhirnya juga mendulang kontroversi akibat perdebatan mengenai hak cipta. Namun yang tidak kalah kontroversial lagi adalah kabar mengenai asuransi payudara yang dilakukan oleh Pamela dan Ovie.

Asuransi payudara ??

Tak hanya membuat jagad heboh dengan berbagai kontroversinya dengan goyangan dan juga managemen, kini kabar terbaru yang datang dari Duo Serigala adalah asuransi payudara. Hal ini memang cukup aneh, namun inilah hal yang disampaikan oleh Pamela dan juga Ovie. Ketika ditemui oleh media, dua dara tersebut menyatakan memang benar ada rencana untuk mengasuransikan barang berharga milik mereka tersebut.

Bahkan saat ini bukan lagi sebuah rencana, pasalnya pihak menegemen dari Duo Serigala tengah mengurus segala perlengmkapan untuk mengajukan asuransi terhadap payudara Ovie dan Pamela. Meski mengetahui bahwa biaya asuransi bukanlah biaya yang murah, namun Ovie dan Pamela belum tahu pasti terkait hal tersebut, pasalnya kedua dara tersebut menyerahkan urusan tersebut kepada managemen mereka.

Bayar 1 Milyar, buat asuransi payudara ??

Menurut kabar yang berhembus, biaya yang dikeluarkan oleh masing-masing untuk mengasuransikan payudara mencapai 1 milyar rupiah. Namun hal ini masih belum jelas adanya, Ovi dan Pamele sama sekali tidaktahu menahu mengenai biaya,mereka tinggl duduk manis untuk menerima hasilnya saja.

Memiliki payudara berukuran maksimal, tentunya menjadi kebanggan tersendiri bagi Ovi dan Pamela. Pasalnya selama ini Duo Serigala diterima di jagad hiburan tanah salah satunya juga karena kontroversi goyang dengan  payudara mereka. Saat ini Pamela dan Ovie masih menunggu jawaban dari managemen yang masih terus mengurus asuransi tersebut. Mungkin membutuhkan waktu lebih lama untuk mengasugransikan payudar mereka, pasalnya di Indonesia belum ada yang namanya asuransi untuk payudara.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Payudara Duo Serigala, Payudara Mahal dengan Biaya Asuransi 1 Milyar, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 6, 2015