Pedangdut Jenita Janet Didatangi Almarhum Olga dengan Pakaian Putih dan Diajak Ngobrol

Pedangdut Jenita Janet Didatangi Almarhum Olga dengan Pakaian Putih dan Diajak Ngobrol

Tak terasa lebih dari 7 hari sudah Komedian Olga Syahputra meninggalkan kita semua. Lekat dalam ingatan banyolalan khas Olga yang membuat semua orang tertawa, senantiasa teringat dalam benak para fans, kerabat, rekan dan keluarga. Sedih, hal ini sudah pasti dirasakan oleh semua orang yang mencintai sosok Olga Syahputra.

Para sahabat Olga, adalah salah satu pihak yang paling kehilangan sosok komedian dengan bayaran termahal tersebut. pasalnya, mereka merupakan orang yang sangat dekat dengan Olga semasa menjajaki karir sebagai host dan juga komedian. Ya, para sahabat Olga tentu saja kehilangan sosok almarhum, selama hidup almarhum memang terkenal sebagai kawan sekaligus guru terbaik untuk para rekanya.

Nggak pernah ngobrol banyak tapi kenak di hati

Jenita Jannet, adalah salah satu sahabat Olga yang merasa kehilangan sosok Olga. Meskipun ia jarang ngobrol dan bertatap muka secara lama dengan Olga, namun bagi Janet sosok Olga merupakan sahabat yang baik dan penuh motivasi. Tak hanya sekedar memotifasi bahkan Olga syahputra juga memberikan pelajaran untuk para artis lainnya, dimana hidup itu harus dimulai dari bawah.

Mengajarkan segala bentuk kebaikan, disamping kata-katanya yang ceplas-ceplos dan sering mengundang geram banyak pihak. Bagi Janet, Olga patut untuk diteladani pasalnya ia mengajarkan para rekanya lain untuk berjuang dan berusaha demi mencapai sebuah keinginan.

Janet ngaku pernah didatangi Olga pakai baju putih

Merasa kaget dan sedih, itulah yang Janet rasakan ketika mendengar kabar kepergian Olga Syahputra. Ya, namun sebelum Olga dikabarkan meninggal Janet mengaku bahwa dirinya sempat didatangi Olga dalam mimpinya. Janet bermimpi, Olga datang padanya dengan mengenakan baju berwarna putih dan berwajah pucat serta sempat mengajaknya berbicara.

Dalam mimpi Janet tersebut,nampak pula sahabat Olga Raffi Ahmad yang notabenya akan segera on air, namun ketika Janet mengajak Olga untuk on air juga, Olga justru bilang “shilahkan” dan “lanjutkan”. Olga datang dalam mimpi Janet dengan badan yang gemuk serta rambut pendek dan¬†beraut wajah pucat. Pasca mimpi tersebut, Janet mendapat kabar bahwa sang komedian telah tiada. hal tersebut diyakini Janet sebagai salam perpisahan dari Olga Syahputra, sama halnya seperti yang telah dialamai oleh rekan-rekan Olga lainnya.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Pedangdut Jenita Janet Didatangi Almarhum Olga dengan Pakaian Putih dan Diajak Ngobrol, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 4, 2015