Ini Dia Pelaku Pengunggah Video Mesum Anak Dibawah Umur

Pelaku Pengunggah Vidio Mesum Anak Dibawah Umur Akhirnya Terungkap

Beredarnya video mesum anak laki-laki dengan gadis dibawah umur, beberapa hari belakangan ini memang tengah menghebohkan public. Perbuatan yang seharusnya tidak dipublikasikan tersebut, membuat sejumlah pihak geram dan marah terutama para orang tua. Bagaimana bisa anak dibawah umur melakukan perbuatan tercela seperti itu.

Kini akhirnya pihak kepolisian telah berhasil menangkap seorang pemuda yang diduga sebagai pelaku pengunggah video adegan mesum yang diperankan anak laki-laki dan perempuan berumur sekitar 8 tahun tersebut. Aksi penangkapan tersebut telah berhasil dilakukan oleh tim  Unit Cyber Crime Direktorat Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur.

Pelaku pengunggah video mesum berumur 18 tahun

menurut pihak kepolisian, pria yang mengunggah video mesum tersebut adalah remaja berumur 18 tahun berinisial SR. Remaja tersebut ketika di tangkap oleh polisi tengah berada  di Jawa Timur tepat pada hari Kamis dinihari sekitar pukul 01.00 WIB. Usai meringkus SR, polisi langsung membawanya ke kantor polisi untuk dimintai pertanggung jawaban. Namun sayangnya pihak kepolisian belum mau membeberkan lokasi penangkapan kepada media.

Menurut pihak berwenang, RS remaja 18 tahun tersebut telah membuat video mesum anak-anak tersebut sekitar 1 tahun lalu, sebelum pada akhirnya mengunggah video tersebut beberapa waktu lalu. Unit Cyber Crime hingga saat ini tengah menyelidiki lebih lanjut terkait kasus tersebut, mereka khawatir jika ada oknum lain yang terlibat dalam tindakan tersebut.

Pelaku pengunggah video mesum asli orang Jawa Timur

Beberapa waktu belakangan warga Sidoarjo telah dihebohkan dengan kemunculan video mesum berdurasi 4 menit 8 detik yang diperankan oleh anak dibawah umur. Geram akan keberadaan video tersebut pada akhirnya membuat warga memutuskan untuk melaporkan video tersebut kepada pihak kepolisian

Dalam video tersebut terlihat dia anak dibawah umur tengah asik melakukan hubungan suami istri di area terbuka seperti lingkungan perkebunan yang di penuhi dengan pepohonan di sekitarnya. Ketika dua anak tersebut tengah asik melakukan hubungan intim, empat orang rekannya menyaksikan adegan tersebut yang secara sengaja direkam kemudian di unggah ke situs Youtube oleh RS. Kini RS tengah menanti hukuman kurungan karena melakukan tindak kejahatan melalui internet serta diprediksi bakal di hukum karena telah melanggar UU IT.

Terima kasih sudah membaca artikel Ini Dia Pelaku Pengunggah Video Mesum Anak Dibawah Umur, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 31, 2015