Pelatih Timnas Perancis, Akui Paul Siap Hadapi Piala Dunia

Pelatih Timnas Perancis, Akui Paul Siap Hadapi Piala Dunia

Pelatih Timnas Perancis, Didier Deschamps memang saat ini menilai anak asuhnya Paul Pogba sedang dalam posisi yang semakin meroket. Pada piala dunia 2014 yang akan datang sudah dipastikan Paul akan ikut menjadi pemain. Didier berharap permainan bagus akan senantiasa ditunjukkan oleh pemain ini. Potensinya memang terlihat sangat bagus dan semakin menjulang tinggi.

Hal ini otomatis membuat Didier secara langsung dan tidak pikir panjang segera melakukan ritme yang semakin bagusĀ  terhadap klub Timnas Perancis. Sejak berseragam Juventus Paul Pogba memang terlihat semakin bersinar, permainan yang baik dan menakjubkan selalu ia tunjukkan ketika berada di lapangan. Bahkan saat ini ia mampu untuk mencuri posisi inti dari beberapa pemain terbaik Timnas Perancis.

Pelatih pun berharap nantinya Perancis bisa membawa piala dunia pada tahun ini. Secara keseluruhan memang peforma Paul Pogba sangat mengesankan dan terus menanjak dalam kurun waktu beberapa tahun ini. Tentu saja hal ini menjadi keuntungan tersendiri apalagi Piala Dunia adalah ajang yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua pemain Timnas dari berbagai negara yang masuk dalam babak Piala Dunia.

Paul adalah pemain yang sangat muda, namun semangatnya begitu menakjubkan. Piala Dunia kali ini memang ada di punggung Paul. Potensi yang sangat besar inilah yang membuat kekuatan akan terlihat lebih besar dan juga dapat berkembang dengan sangat baik.

Pada piala dunia kali ini Didier memang berharap permainan Paul lebih baik lagi dari yang sebelumnya. Perancis memang menunggu sebuah kemenangan yang besar dari Piala Dunia tahun ini. Dengan adanya Paul diharapkan permainan tim menjadi lebih baik lagi dan semangat lagi. Tim memang saat ini harus tenang dalam menghadapi Piala Dunia yang sudah ada di depan mata.

Hal ini memang harus dilakukan agar para pemain lebih konsen terhadap apa yang nantinya akan mereka raih. Tentu saja mereka ingin meraih sebuah kemenangan. Paul pun juga demikian, ia berharap ini menjadi momen yang sangat baik untuk menunjukkan bahwa ia adalah pemain yang sangat bagus dan patut untuk dibanggakan.

Terima kasih sudah membaca artikel Pelatih Timnas Perancis, Akui Paul Siap Hadapi Piala Dunia, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 23, 2014