Pembunuh Ade Sara Dapatkan Hukuman Seumur Hidup

Pembunuh Ade Sara Dapatkan Hukuman Seumur Hidup

Ahmad Imam Al-Hafitd dan Assyifa Ramadhani kini hanya bisa menerima kenyataan atas hasil keputusan pengadilan. Dimana hakim memtuskan merek berdua terancam hukuman mati atau penjara selama 20 tahun. Pembunuh Ade Sara Angelina Suroto ini memang mendapatkan pasal berlapis atau perlakuan keji yang mereka lakukan.

Semua terungkap dengan jelas ketika Hakim Pengadilan membacakan pasal yang didakwakan oleh keduanya. Pembunuhan yang dilakukan mereka berdua memang dianggap sebagai pembunuhan berencana. Tidak hanya itu, kedua terdakwa ini juga mendapatkan hukuman karena telah melakukan penganiayaan terlebih dahulu sebelum membunuh korban

Jadi dari beberapa hal yang dipelajari oleh Pihak Pengadilan ada 3 pasal yang diberikan kepada kedua terdakwa sehingga hukuman yang mereka dapatkan pun juga akan double. Sebelumnya Ade Sara ditemukan tewas di dalam Tol kilometer 41 Bekasi Barat, Jawa Barat dengan kondisi tubuh penuh dengan luka.

Ternyata saat itu korban dianiaya dan sekalgus dibuh di dalam mobil Kia Visto milik Hafitd dengan cara diestrum dan disumpal dengan menggunakan tisu dan koran. Tidakkan tak manusiawi yang dilakukan kedua terdakwa ini memang pantas mendapatkan hukuman setimpal tersebut. Pihak keluarga dari Ade Sara pun puas dengan hasil sidang putusan tersebut.

Menurut keterangan keluarga Ade Sara tindakan yang dilakukan oleh kedua terdakwa memang sungguh menyayat hati. Tak berperikemanusiaan bahkan tidak memiliki hati nurani sama sekali. Mereka sangat tega menganiaya dengan cara yang sangat keji hingga akhirnya Ade Sara harus meregang nyawa. Pemukulan dan penyetruman yang dilakukan kedua terdakwa tersebut awalnya hanya membuat Ade Sara tak sadarkan diri, namun setelah disumpal mulutnya dengan koran dan tisu Ade Sara langsung meninggal dunia dan mayatnya dibuang di Tol Bekasi Barat.

Ketika ditemukan mayat Ade Sara terlihat membiru dan dengan sisa koran yang ada di tenggorokan. Saat itu hafitd juga sempat melayat ke kediaman Ade Sara, dan seketika Polda Mtero Jaya langsung menangkapnya. Sejam kemudian polisi juga menangkap Syifa di Pulomas. Jakarta Timur. Semoga sedikit berita actual dan terbaru kali ini dapat menambah wawasan anda.

Terima kasih sudah membaca artikel Pembunuh Ade Sara Dapatkan Hukuman Seumur Hidup, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - September 4, 2014