Pembunuh Sadis @tataa_chubby Akhirnya Terungkap, Ternyata Seorang Guru Bimbel

Pembunuh @tataa_chubby Akhirnya Terungkap, Ternyata Seorang Guru Bimbel

Kasus pembunuhan yang terjadi pada janda cantik bernama Deudeuh Alfi Syahrin atau @tataa_chubby, beberapa hari ini memang ramai di perbincangkan oleh banyak orang. Pembunuhan yang terjadi  berawal dari sebuah status jejaring sosial twitter, dimana sang janda cantik menawarkan kepada semua orang jasa pemuas nafsu birahi darinya.

Atas status yang ditawarkan oleh sang janda cantik tersebut, akhirnya seorang pria dengan akun  twitter @santos06yoyo,tertarik dengan tawaran Deudeuh. Prio Santoso alias Rio merupakan pria beristri yang  tergoda dengan bio jasa pemuas nafsu dari sang janda cantik, hingga akhirnya keduanya melakukan hubungan melalui jejaring sosial Twitter.

Pertemuan yang mengesankan

Karena telah tergoda dengan tawaran sang janda, akhirnya Rio memberanikan diri untuk menemui sang janda di kos-kosan Deudeuh di kawasan Jalan Tebet Utara II Nomor 15-C. pertemuan pertama kali Rio dengan Deudeuh tersebut membuat Rio ketagihan dan ingin mengulangnya untuk ke dua kalinya.

Tepatnya pada tanggal 8 April 2015 Deudeuh dan Rio bersepakat untuk melakukan pertemuan kedua pada tanggal 10 april 2015. Akhirnya saat itupun tiba, Rio sehabis pulang kerja lembur mengunjungi kos-kosan sang janda beranak satu dengan niat serta tujuan yang sama. Rio yang notabenya berprofesi sebagai seorang pengajar, merasa berkesan dengan pertemuan pertamanya bersama Deudeuh sehingga ia ingin mengulang kesan yang sama pada tanggal 10 April 2015 tersebut.

Berawal dari bau badan hingga berujung pembunuhan

Sesampainya di kos-kosan Deudeuh, bukan sambutan hangat yang di berikan untuk Rio melainkan ledekan dan cemoohan yang menyatakan bahwa bau badan Rio tidak enak. Awalnya hal tersebut tak membuat Rio marah, namun lama-kalamaan Deudeuh dianggap telah menyinggung perasaan Rio dengan terus melontarkan kata-kata bau sambil menutup hidungnya.

Tak tahan dengan sikap Deudeuh Riopun mencekik leher sang janda ketika berhubungan hingga jatuh ke lantai dan pingsan. Seolah tidak puas dengan apa yang di lakukan, Riopun melakukan aksi yang lebih brutal ia melilit leher Deudeuh dengan kabel hingga tewas. Sebelum pergi meninggalkan mayat Deudeuh, Rio juga mengambil beberapa barang berharga Deudeuh yang berupa 4 buah handphone, 1 laptop dan juga uang tunai, kemudian kabur dan mengunci jasad janda cantik tersebut dari luar.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Pembunuh Sadis @tataa_chubby Akhirnya Terungkap, Ternyata Seorang Guru Bimbel, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 16, 2015