Penderita Down Syndrome, Jadi Model Barnd Ternama

Penderita Down Syndrome, Jadi Model Barnd Ternama

Menjalani profesi sebagai seorang model, umumnya pria atau wanita harus memiliki postur tubuh yang ideal, dengan kaki jenjang dan wajah menawan. Namun seiring perkembangan dunia fashion, tidak semua model harus berparas ayu dengan tubuh ideal. Seperti yang telah dialami oleh gadis 17 asal Collinsville Illinois, ia tidak memiliki tubuh ideal seperti umumnya model namun ia berhasil menjadi model dari brand ternama fashion Wet Seal.

Jauh dari kata sempurna, nyatanya tidak membuat remaja 17 tahun ini minder ketika berpose di depan kamera. Bahkan kini, ia menjadi salah satu model paling di kagumi dari brand fashion  Wet Seal.

Bisa jadi model meskipun penderita down syndrome

Karrie Brown remaja 17 tahun ini merupakan remaja beruntung dibalik penderitaanya menanggung beban dari down syndrome yang dialami, pada akhirnya membawa dia pada titik yang begitu luar biasa yaitu menjadi seorang model brand ternama Wet Seal.

Tidak hanya sekedar menjadi seorang model, Karrie juag telah ditunjuk sebagia wajah baru ambassador dalam program promosi perusahaan. Alasan perusahaan untuk menjadikan Karrie sebagia seorang model adalah, karena tidak semua model harus cantik secara fisik, namun cantik dari dalam atau iner beauty lah yang lebih diperhatikan. Pernyataan ini sekaligus menumpas segala komentar miring terkait dunia modeling yang di penuhi dengan orang-orang cantik saja.

Impian Karrie yang menjadi kenyataan

Remaja penderita down syndrome, ini memang telah lama berhayal untuk menjadi seorang model, lewat hayalan itulah akhirnya kini ia bisa menjadi seorang model bahkan di tetapkan pada posisi ambasador oleh Wet Seal untuk mengkampanyekan beberapa rancanganya. Wet Seal sendiri mulia mengincar Karrie sejak melihat beberapa foto Karrie dalam fan page yang di unggah oleh sang bunda.

Semenjak saat itu Wet Seal, tertarik untuke menjadikan Karrie sebagai salah satu model mereka. Diketahui bahwa, setiap foto yang diunggah pada Fan page Karrie Brown Modeling the Future, mendapatkan respon yang sangat luar biasa , setidaknya  lebih dari 10.000 orang telah melihat foto Karrie , bahkan fan page tersebut sudah mencapai 32.459 orang.

Terima kasih sudah membaca artikel Penderita Down Syndrome, Jadi Model Barnd Ternama, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 18, 2015