Penemuan menarik mengenai Sepeda Dua Alam (Amfibi) jaman dahulu

Penemuan menarik mengenai Sepeda Dua Alam (Amfibi) jaman dahulu

Jika anda menyaksikan Motor melintas dijalan raya itu sudah biasa, kapal laut berada di laut itu sudah biasa namun jika kendaraan itu bisa melintasi darat dan bisa mengapung diatas laut bagai mana yang anda fikirkan? Mungkin anda berfikir bahwa ya itu lumrah karena kini zaman telah berkembang. Namun jika hal ini terjadi di masa lampau apa yang ada dalam benak anda ? mustahil pastinya, tehnologi jaman dahulu belum berkembang seperti sekarang ini ,namun hal ini memang benar-benar terjadi.

Sepeda amfibi atau yang sering disebut dengan cyclomer, pertama kali di perkenalkan di prancis pada tahun 1934 dengan segala keunikan dan manfaatnya merupakan bukti nyata dari spekulasi dan asumsi ini. Sepeda ini dapat melintas darat dan dapat mengapung layanknya kapal laut, padahal saat ini saja belum ada sepeda gayuh yang bisa digunakan untuk dua alam(darat dan air)padahal kan jaman dahulu  tehnologi beum berkembang, dan pada saat ini tehnologi sudah semakin canggih. dan munkin tehnologi yang belumberkembang itulah yang membuat kendaraan ini masih belum dikatakan baik karena masih memiliki banyak sekali kekurangan namun sepeda ini bisa dikatakan sebagai salah satu cikal bakal terbentuknya berbagi kendaraan canggih masa kini. Pada jaman dahulu sepeda ini di gunakan oleh orang-orang tertentu saja, bentuknya yang unik membuat sepeda ini terasa sangat aneh karena pada bagian-bagian sepeda terdapat balon-balon besar  dan mungkin inilah yang bisa membuat sepeda ini tetap mengapung jika digunakan di air.

Ternyata orang jaman dulupun telah mengembangkan transportasi untuk menunjang kebutuhan mereka,pemikiran yang baik menghasilakn sebuah penemuan unik dan bisa membuktikan bahwa bukan hanya orang-orang modren saja yang bisa membuat transportasi dan inilah buktinya the cyclomer si sepeda amfibi mengungkap sejarah transportasi sepeda yang dapat memotivasi generasi penerus untuk terus mengembangkanya agar dapat digunakan dengan baik di masa depan. Nah bagimana dengan kalian jangan mau kalah dengan orang terdahulu, kalian harus bisa menciptakan sesuatau yang baru untuk dijadikan motivasi dan referensi bagi generasi penerus di masa depan.

Terima kasih sudah membaca artikel Penemuan menarik mengenai Sepeda Dua Alam (Amfibi) jaman dahulu, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 11, 2014