Pengenya sih Narsis Tapi,,, Jadi Menangis !!

Gonzalez dan Solano

Banyak berbagai kejahatan di dunia ini yang selalu ditutup rapat dan di sembunyikan dari siapapun agar tidak tertangkap oleh pihak berwajib. Tapi tidak jarang pula kejahatan yang segera tertangkap tangan dan menyeret pelakunya ke dalam jeruji besi. Eitz,,, tunggu dulu ada yang lebih menarik lagi yaitu kejahatan yang di expose ke dalam jejaring social oleh para pelakunya sendiri, padahal mereka belum tertangkap tangan alias masih bebas. Hal ini pernah di lakukan oleh 2 pria pelaku perampokan yang bernama Gonzalez dan Solano.

Gonzalez dan Solano, pernah melakukan tindakan kriminalitas perampokan pada sebuah Bank Komersial Internasional di Houston, Amerika Serikat. Hanya berbekal senjata api mainan dan persekonkolanya dengan beberapa petugas Bank  yang merupakan saudara serta kekasih mereka, Gonzalez dan Solano melakukan sebuah aksi perampokan dan berhasil membawa kabur uang sebesar 62.000 dolar AS.

Persekongkolan dan aksi para penjaha tersebut berhasil dan sukses tanpa menimbulkan kecurigaan serta jejak karena kemahiran acting kekasih dan saudara para penjahat tersebut. Insiden perampokan itu tertutup dsangat rapat dan tidak tertembus oleh penelusuran para anggota kepolisian sebelum Gonzales memosting status bertajuk pengakuan “U HAVE TO PAST THE LINE SOMETIMES!! TO GET DIS MONEY!!” , terkadang kita harus melkukan pelanggaran untuk mendapatkan uang ini. Begitulah status di jejaring social milik Gonzales yang sontak saja membuat para polisi segera mengusut akun yang di gunakan oleh Gonzales tersebut, dan segera menangkapnya.

Media social menjadi sebuah jalan bagi Gonzales beserta rekanya untuk merasakan dinginya jeruji besi, mungkin jika saat itu dia tidak meposting statusnya tersebut di dalam jejaring social sosok Gonzales dan kawan-kawannya tidak akan meraskan dinginnya tembok bui. Awalnya pengen ngexis dan narsis eh akhirnya malah menangis hehehe J  tapi nggak masalah deh ,soalnya kan Gonzales memang bersalah jadi dia harus mempertanggung jawabkan kesalahanya tersebut di depan hukum.  Jadi nih sobat sekalian jika kamu memilki akun social media sebaiknya gunkan untuk hal-hal yang positif ok !, jangan gunakan untuk sebuah hal yang dapat membuat kamu menyesal nantinya  kayak Gonzales itu tuh hehehe J

Terima kasih sudah membaca artikel Pengenya sih Narsis Tapi,,, Jadi Menangis !!, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 29, 2014