Percaya atau Tidak Hanya dengan Kedipan Mata Computer ini Bisa di Gunakan !!

Percaya atau Tidak Hanya dengan Kedipan Mata Computer ini Bisa di Gunakan !!

Nggak salah jika Sasung disebut-sebut sebagai perusahaan tehnologi raksasa di dunia, tidak heran jika setiap keluaran dari Samsung selalu di buru oleh para pecintanya. Meskipun para karyawan Samsung sangat sibuk namun hal itu tidak membuat mereka berhenti berinovasi untuk menciptakan tehnologi yang begitui canggih. yang begitu mengejutkan dari Samsung belakanga ini adalah produk computer canggihnya, hemmm panasaran ini dia ulasanya !

Samsung Perusahaan elektronik terbesar di dunia yang ada di korea ini, hadir dengan produk barunya yaitu, EyeCan+. Computer ini di buat dengan desain unik dan tehnologinya yang keren abis, kenapa tidak?, buat kamu yang gila tehnologi agaknya sangat penting untuk memiliki computer yang satu ini. Computer ini memiliki kelebihan khusus dari computer lainya, yaitu dapat di operasikan hanya dengan kedipan mata saja. “ wooow, keren bnaget kan tuh?”.

Tehnologi canggih berupa sebuah kotak kecil yang dilengkapi dengan alat yang bernama Eye Tracking yang berfungsi menggantikan kinerja mouse dan keyboard yang sering ada pada computer pada umumnya. Namun untuk menggunakan computer ini server harus berada dekat dengan computer kurang lebih hanya 70 cm saja tidak boleh lebih, karena jika lebih dari 70 cm maka perintah mata tidak kan berfuingsi.

Komputer canggih ini pertama kali di buat untuk di dedikasikan kepada para penderita cacat atau berkebutuhan khusus yang tidak dapat menggerakan anggota badanya alias lumpuh. Untuk menggunakan alat ini sangat gampang sekali, pengguna hanya harus mengatur atau mensingkronkan komputer satu kali saja untuk bisa di gunakan, jadi sangat mudah bukan selain itu pengguna juga tidak membutuhkan alat khusus untuk memprogram computer ini, seperti kaca mata atau lat lainya.

Rencananya computer ini akan di produksi secara masal, dan kan memberikan secara geratis desain EyeCan+ kepada perusahaan elektronik lainya yang igin mengembangkan produk ini. Hal ini di laukan oleh perusahaan Samsung sebagai bentuk keperduluan metreka terhadap para penyandang kelumpuhan di dunia. Agar suatu hari kelak bukan hanya orang yang sehat saja yang dapat menggunakan tehnologi nmaun orang cacat atau lumpuhpun bisa juga menggunakanya.

Terima kasih sudah membaca artikel Percaya atau Tidak Hanya dengan Kedipan Mata Computer ini Bisa di Gunakan !!, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 28, 2014