Perseteruan Dalam Fraksi Golkar Semakin Memanas, Hingga Dobrak Pintu Segala

Perseteruan Dalam Fraksi Golkar Semakin Memanas, Hingga Dobrak Pintu Segala

Kemelut pada Partai Golakar beberapa hari ini semakin memanas saja, pertarungan antara kubu Abu Rizal Bakrie (Ical)  dengan kubu Agung Laksono menjadi salah satu intrik yang paling panas dalam dunia politik Indonesia. Tidak hanya sekedar berseteru dengan kepengsurusan di DPP Gilkar saja, namun masalah tersebut juga merembet ke ranah kepengurusan pimpinan Fraksi Golkar di DPR.

Drama yang disuguhkan oleh partai Golkar ini cukup menarik dan semakin seru, sehingga mengikuti perkembangan terbaru dari drama perseteruan tersebut akan semakin menarik untuk di ikuti. Mau tahu bagaimana perkembangan selanjutnya dari perseteruan terse3but, simak ulasan berikut ini :

Membabi buta di runag jumpa pers

Senin 30 Maret 2015, kubu abu Rizal Bakrie menggelar konferensi pers yang di wakili Ade Komaruddin dan Bambang Soesatyo di ruang rapat pimpinan Fraksi Golkar di lantai 12 gedung Nusantara I DPR, Jakarta. Namun kubu kubu Agung yang dipimpin oleh Wakil Ketua Umum Golkar versi Munas Ancol, Yorrys Raweyai  tiba-tiba saja menggeruduk masuk ke dalam ruang jumpa pers.

Karena panik kubu Ical,meminta pengamanan lebih di perketata dengan mengunci pintu dari dalam ruangan. Namun, karena tidak terima kubu Agung yang diwakili oleh Yorrys Raweyai   memaksa masuk dan mendobrak pintu ruangan dengan sangat keras sehingga membuat seluruh jajaran dari kubu Ichal gemetar dan ketakutan.

Ketakutan hingga telepon Wakapolri

Oleh karena merasa terganggu dengan kedatangan Yorrys Raweyai dan kawan-kawan secara membabi buta, kubu Ical yang tengah menggelar konferensi pers langsung saja meminta bantuna Wakapolri, Barodin haiti.

Atas kericuhan tersebut akhirnya Wakil Ketua DPR Fadli Zon, menjadi penengah kubu yang tengah bersitegang tersebut. Fadli mengadakan rapat mediasi untuk mendinginkan kedua belah pihak yang sama-sam sedang memanas tersebut. ketika di temui oleh media usai memimpin rapat mediasi, Fadli Zon menyatakan bahwa rapat tersebut berjalan sangat tenang dan kodusif, rencananya hari ini Selasa 31 Maret 2015 akan kembali di adakan Rapat Pimpinan DPr untuk membahas surat-surat yang sudah masuk dan akan segera di usulkan pada rapat pari purna.

Terima kasih sudah membaca artikel Perseteruan Dalam Fraksi Golkar Semakin Memanas, Hingga Dobrak Pintu Segala, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 31, 2015