Pesawat yang Dikemudikan Jatuh, Aktor Senior Harrison Ford Alami Luka Serius

Pesawat yang Dikemudikan Jatuh, Aktor Senior Harrison Ford Alami Luka Serius

Kabar miris datang dari aktor legendaris Harrison Ford . Ford dikabarkan telah mengalami insiden kecelakaan pesawat dan mengalami luka serius. Kabar ini beredar pertama kali melalui sebuah situs media berita di Los Angeles Amerika Serikat . Pasca berita ini turun para nitizen heboh mempertanyakan kebenaran berita tersebut.

Kronologi kecelakaan pesawat Harrison Ford

Kecelakaan pesawat yang dialami oleh Harrison Ford memang sangat mengejutkan, bahkan masih banyak pihak yang tidak percaya terkait kabtr ini. Ford dikabarkan telah menerbangkan sebuah pesawat tempur antik, namun naas bagi Ford ia harus melakukan pendaratan darurat karena pesawat yang dikemudikanya telah mengalami kegagalan mekanik.

Kegagalan mesin pada pesawata terjadi dua menit setelah pesawat yang ditunggangi oleh Ford lepas landas. Pada awalnya Ford menyatakan kepada pengendali lalu lintas untuk kembali kebandara  , namun belum sempat sampai kebandara pesawat sudah terlanjur jatuh diarea lapangan golf. Diketahui pesawat tempur antik tersebut termasuk dalam jenis pesawat latih militer Perang Dunia II Ryan Aeronautical ST3KR.

Alami luka serius namun Harrison Ford masih tetap sadar

Pasca kecelakaan pesawat yang dialaminya tersebut, Ford mengalami luka cukup serius namun ia tetap masih sadarkan diri. Wajah Ford bersimbah darahkarena kulit pada wajahanya mengalami pengelupasan yang cukup parah dan terus mengucurkan darah, tidak hanya itu atas insiden tragis tersebut  beberapa ruas tulang parda tubuh Ford juga mengalami patah tulang.

Beberapa orang yang berada pada area jatuhnya pesawat yang dikemudikan Ford langsung saja membawanya ke rumah sakit . dalam perjalanan tersebut Ford masih tetap sadar dan kondisinya juga stabil, namun darah dari wajahnya sama sekali tidak amua berhenti hingga pada akhirnya sampai di rumah sakit.

Kini Ford harus menjalani perawatan intewnsif di rumah sakit, bersyukur bagi aktor 72 tahun ini ia masih bisa menghirup udara meskipun telah mengalami tragedi yang sangat berbahaya itu . Keadaan Ford ini terbantru dengan cara pendaratan Ford yang dinilai sangat aman, oleh karena itu nyawanya masih tetap tertolong, hanya saja luka yang dialami memang sangat serius.

Terima kasih sudah membaca artikel Pesawat yang Dikemudikan Jatuh, Aktor Senior Harrison Ford Alami Luka Serius, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 6, 2015