Pesulap Ini Punya Aksi Unik Untuk Buat Tertawa Para Tunawisma

Pesulap Ini Punya Aksi Unik Untuk Buat Tertawa Para Tunawisma

Pernahkah anda melihat seorang pesulap? Kami yakin sering sekali anda menemuinya, mungkin dalam acara ulang tahun anak-anak atau pertunjukkan sirkus. Namun uniknya seorang pesulap jalanan yang ada di India membuat cara yang tak biasa untuk menghibur orang khususnya para tunawisma.

Pesulap tersebut dengan lihai dan semangat menunjukkan kemampuannya dalam sulap menyulap. Cara unik yang dilakukan pesulap tersebut adalah dengan meminta sejumlah uang sebesar satu rupee atau setara dengan Rp 192 dan diubahnya dengan menjadi 100 ruppe setara dengan Rp 19200. Ini adalah hal yang sangat unik bahkan bisa dibilang mengejutkan. Pria yang bernama lengkap Gowtjan Shola ini memperlihatkan aksinya di sebuah video yang berjudul “Senyum 100 Rupee”.

Gowtham saat itu terlihat mengenakan jaket kulit hitam dan calana jeans ketika memberikan aksi sulap. Pria ini terlihat menyusuri kota Delhi meminta orang miskin dan tunawisma untuk memberikan uang satu rupee dan merubahnya dengan uang lebih. Ia mengaku senang dengan melakukan hal ini, selain menghibur orang pria ini mampu memberikan bantuan bagi orang-orang yang membutuhkan.

Cara Gowtham melakukan sulap ini adalah dengan menaruh koin satu rupee ditangannya dan ketika dibuka kembali uang tersebut berubah menjadi 100 rupee. Sulap yang ditunjukkan oleh pria ini bisa membuat orang kagum dan sebagian besar orang bingung dengan permintaan tersebut.

Hal unik yang dilakukan pria ini memang jarang sekali dilakukan. Profesi sulap biasanya dilakukan untuk mendapatkan uang banyak, namun pria ini malah memberikan uang bagi orang-orang yang membutuhkan. Gowtham mengaku bahwa ini adalah cara terbaik untuk bisa memberikan bantuan bagi orang-orang yang membutuhkan.

Ia tak mau secara langsung memberikan sejumlah orang pada orang kurang mampu, namun ia ingin memberikannya melalui sebuah cara yang unik dan jarang dilakukan orang lain. Apakah anda tertarik untuk meniru cara unik membantu orang yangt dilakukan oleh Gowtham. Anda bisa menuangkan beberapa ide unik untuk bisa membantu orang lain. Semoga sedikit ulasan yang kami berikan diatas dapat menambah wawasan anda.

Terima kasih sudah membaca artikel Pesulap Ini Punya Aksi Unik Untuk Buat Tertawa Para Tunawisma, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - September 25, 2014