Pihak Berwenang Masih Telisik Asal SMS Ancaman Untuk Presiden Jokowi Dari ISIS

ot2lbtPihak Berwenang Masih Telisik Asal SMS Ancaman Untuk Presiden Jokowi Dari ISIS

Kelompok radikal ISIS (Negara Islam Iraq-Suriah), saat ini memang tengah menjadi sorotan publik, dan mendapat perhatian lebih dari pemerintah Indonesia terutama Presiden Jokowi. Tercatata beberapa warga Negara Indonesia telah bergabung dalam kelompok tersebut, mulai dari anak-anak bahkan hingga lansia. Oleh karena itu saat ini Presiden Jokowi dan berbagai kalangan di Indonesia, tengah gencar untuk melakukan pencegahan dan penelusuran terkait masalah yang saat ini mengancam kemananan dunia tersebut.

Gencarnya pemrintah dalam melakukan berbagai upaya untuk membendung ISIS masuk dan mempengaruhi masyarakat Indonesia, nampakanya bukanlah perkara yang mudah. Pasalnya, kegencaran pemerintah dalam melakukan tindakan tersebut, justru mendapatkan ancaman dari beberapa pihak yang mengaku sebagia anggota kelompok radikal ISIS.

Pesan ancaman terhadap Jokowi

Beberapa hari ini masyarakat dihebohkan dengan kabar SMS ancaman terhadap Presiden Jokowi. Sebuah SMS ancaman yang ditujukan oleh Presiden Jokowi tersebut dikirim oleh seseorang yang mengaku sebagai salah satui anggota ISIS. Oleh karena menerima SMS yang demikian, pada akhirnya Jokowi beserta anak buahnya segera melakukan penelisikan terhadap sang pengirin SMS yang tidak di keahui namanya.

Dati hasil penlisikan, SMS tersebut di dapat Jokowi dari seseorang yang tinggal di kawasan Lampung Timur yang beralamatkan di jalan lintas timur (jalintim) Km 40 Nomor 77, Sumurkucing, Pasirsakti, di samping sebuah minimarket. Hal ini tentu saja menjadikan banyk pihak geger, pasalanya ancaman tersebut di tujukan oleh pemimpin Negara ini.

Lampung Timur, merupakan salah satu markas ISIS di Indonesia

Atas SMS mengancxam yang ditujukan oleh Jokowi tersebut, kini beberapa pihak menjadi lebih waspada. Pihak berwenangpun saat ini tengah gencar melakukan pemantauan terkait perkembangan kelompok radikal ISIS di berbagai penjuru tanah air, salah satunya adalaha Lanpung Timur yang merupakan salah satu markas ISIS.

Selain LamTim ada juga tempat lain yang di duga merupakan pusat perkembangan ISIS di Indonesia, yaitu Poso.  Nomor telefon  085758905xxx, merupakan nomer yang mengirimkan pesan anaman terhadap Jokowi dan mengaku sebagi salah satu anggota ISIS.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Pihak Berwenang Masih Telisik Asal SMS Ancaman Untuk Presiden Jokowi Dari ISIS, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 21, 2015