Poligami, Alasan Utama Cinta Penelope Layangkan Gugatan Cerai Untuk Sang Suami

Poligami, Alasan Utama Cinta Penelope Layangkan Gugatan Cerai Untuk Sang Suami

Kabar mengejutkan datang dari aktris sexy Cinta Penelope, pasalnya belum satu tahun menjalani biduk rumah tangga kini Cinta diketahui telah melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami. Kabar ini tentu saja menjadi kabar tak sedap bagi sejumah kalangan, pasalnya pedangdut sekaligus pesinetron tersebut sebelumnya sama sekali tidak pernah dikabarkan terlibat konflik dengan sang suami.

Menikah sejak 6 Juni 2014 lalu, jika di hitung belum genap satu tahun Cinta dengan Dony Hermawan sang suami menjalani hidup sebagai sepasang suami istri. Namun, kini goncanagn di dalam ranah rumah tangga keduanya tidak dapat di selesaikan lagi, sehingga gugatan cerai merupakan jalan satu-satunya yang di pilih oleh Cinta.

Ini klarifikasi Cinta

Awalnya ketika di temui oleh sejumlah media, Cinta tidak mau mengakui akan alasanya mengapa ia memutuskan untuk menggugat cerai Dony. Ia hanya menjawab bahwa, perbedaan jalan adalah factor utamnya. NamunĀ  belakangan tekuak, factor dasar penyebab retaknya hubungan rumah tangga Dony dan Cinta merupakan kesalahan dari Dony yang telah berani mendua di belakang Cinta.

Bahkan dengan raut kecewa, Cinta menyatakan kepada media bahwa Dony telah mebohongi dirinya. Hal tersebut dianggap Cinta sebagai permasalahan besar, sehingga dirinya memutuskan untuk mengakhiri hubungan rumah tangganya dengan Dony di meja hijau pengadilan.

Sudah beri peringatan sebelumnya

Sebelumnya Cinta telah memperingatkan Dony untuk membawa wanita idaman lainya tersebut ke rumah, namun seolah cuek Dony justru bermain lebih dalam lagi di belakang Cinta. Hal inilah yang membaut cinta kecewa, padahal sebelumnya Cinta sudah siap apabila Dony memadunya dengan wanita lain alias polygamy.

Kisruh rumah tangga Cinta ini sebenarnya telah terjadi sejak 2 bulan pasca pernikahan, bahkan Cinta sebelumnya sudah sempat melayangkan gugatan cerainya terhadap Dony secara diam-diam. Namun karena Dony, sudah meminta maaf kepada Cinta dan berjanji tidak akan mengulangi lagi kesalahnya, Cinta kembali mencabut gugatanya dan memutuskan untuk tetap bertahan bersama Dony. Namun ternyata kesalahan tersebut kembali di ulangi untuk kedua kalinya, dan Cinta memutuskan untuk segera mengakhiri hubunganya dengan Dony di pengadilan.

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Poligami, Alasan Utama Cinta Penelope Layangkan Gugatan Cerai Untuk Sang Suami, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 21, 2015