Prahara Rumah Tangga, Tak Halangi Cinta Khrisna Untuk Tante Istrinya

Prahara Rumah Tangga, Tak Halangi Cinta Khrisna Untuk Tante Istrinya

Prahara Rumah Tangga, Tak Halangi Cinta Khrisna Untuk Tante Istrinya. Pertikaian antara suami istri aktor sekaligus politisi Khrisna Mukti dengan istrinya Devi Nurmayanti hingga detik ini masih saja memanas. Meskipun Khrisna sempat menyatakan damai kepada Devi, namun nyatanya pertikaian tersebut sudah tidak dapat dihentikan lagi. Bahkan semakin hari drama rumah tangga antara keduanya masih saja terus memanas hingga saat ini.

Kesruh rumha tangga Khrisna dan Deni ini bermula dari tindakan Devi yang secara tiba-tiba menggugat cerai Khrisna Mukti. Alasan gugatan cerai tersebut adalah lantaran Devi tidak pernah diberikan nafkah lahir batin oleh Khrisna. Perbuatan Devi tersebut pada akhirnya, membuat Khrisna tak kuasa menahan uneg-uneg di hatinya dan pada akhirnya ia membuka tabir misteri pernikahanya dengan Devi.

Hubungan Khrisna dan Devi semakin memanas

Usai gugatan cerai yang dilayangkan oleh Devi dan pernyataan pernyataan Khrisna pada khalayak ramai didepan media, suasana rumah tangga keduanya semakin keruh saja. Aksi saling serang dari kedua belah pihak sudah tidak dapat dihindarkan lagi. Devi menyatakan bahwa selama menikah dirinya tidak pernah tidur seranjang dengan Khrisna. Bahkan Devi menyatakan Khrisna telah memperalat dirinya untuk bisa melenggang menjadi anggota DPR.

Dalam perseteruan yang seolah tak ada ujungnya tersebut terkuak alasan Khrisna memnikahi Devi. Dalam sebuah acara jumpa pers, Khrisna menyatakan bahwa alasana ia menikahi Devi adalah karena Devi sudah mengandung terlebih dahulu dengan pria lain. Karena perasaan empati dan desakan dari sang kekasih, akhirnya Khrisna setuju menikah dengan Devi tanpa dasar cinta.

Ditengah memanasnya kisruh rumah tangga, Khrisna justru semakin intens dengan tante istrinya

Pengakuan Devi yang demikian mengejutkan tersebut sejatinya sangat berbanding terbalik dengan sikap Khrisna Mukti terhadap sang mantan yang juga merupakan tante dari Devi sendiri ,Christie Chasslam. Saat ini tante dari Devi tersebut  tengah menetap menetap di Bali bersama sang anak.

Menurut kabar yang beredar, hubungan Khrisna dan tante Devi hingga saat ini masih sangat intens layaknya pasangan kekasih, meskipun Khrisna telah menjadi suami Devi. Bahkan beberapa waktu yang lalu Khrisna baru saja memberikan kado spesial untuk anak Christie berupa satu unit mobil mewah. Hal ini tentunya membuat publik sangat penasaran, siapakah yang salah dan siapa yang benar dari pasangan suami istri Khrisna dan juga Devi?

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Prahara Rumah Tangga, Tak Halangi Cinta Khrisna Untuk Tante Istrinya, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 8, 2015