Prapto Srimulat,Tutup Rapat Pintu Perdamaian untuk Pelaku Penganiayaan Anaknya

Prapto Srimulat,Tutup Rapat Pintu Perdamaian untuk Pelaku Penganiyayaan Anaknya

Kabar mengejutkan kembali hadir dalam dunia Pelawak Srimulat, Prapto ‘Pempek’, ia kembali hadir dengan berita terbaru mengenai perkembangan kasus penganiyayaan yang dialami oleh anaknya Anugrah Safari Citra Satelita (32) pada bulan Desember, akhir Tahun lalu. Ia kembali mendatangi markas Polsek Babelan, pada hari Senin (09/02/15) kemarin dengan ditemani kuasa hukumnya, Rury Arief Rianto SH, kedatanganya ke markas Polsek Babelan tersebut dengan maksud untuk mempertanyakan kembali kelanjutan dari laporanya beberapa waktu lalu.

Prapto Srimulat menutup rapat-rapat pintu perdamaian dengan pelaku

Ketika ditemui oleh media Prapto mengaku jika kelurganya tetep tidak terima atas tindakan pelaku yang menganiyaya anaknya Anugrah Safari Citra Satelita yang diketahui adalah seorang calon Kepala Desa berinisial ZA, Prapto mengaku jika ia dan keluraga akan tetap mendesak kepolisian untuk mengusust tuntas kasus ini dan sang pelaku harus di hukum seberat-beratnya, karena ia menilai bahwa sikap pelaku berinisial ZA tersebut sudah sangat kelewatan dan dianggap telah menginjak-injak harga diri keluarga Prapto.

Namun pihak kepolisian Babelan sendiri belum bisa menetapkan ZA sebagai tersangka, karena pihak kepolisian masih harus mengusut kasus tersebut hingga ada bukti yang otentik untuk bisa menjerat sang pelaku, selain itu untuk menetapkan ZA sebagai pelaku pihak kepolisian Bebalan masih harus menunggu hasil visum dari sang pelapor (pihak Prapto), hingga hasil visum dari pelapor telah di berikan oleh RSUD Kota Bekasi, pihak Prapto diharapkan untuk bersabar dan menunggu.

Kronologi kejadian penganiyayaan anak Prapto Srimulat

Peristiwa dugaan tindak penganiayaan yang terjadi pada anak Prapto srimulat Anugrah Safari Citra Satelita , terjadi pada hari Minggu, 28 Desember 2014 tahun lalu, tepatnya  sekitar Pukul 11.30 WIB. Lokasi terjadinya tindak penganiyayaan iti  sendiri berlokasi di Kampung Pintu RT004/004, Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, penganiyaan tersebut dilakukan oleh calon Kepala desa yang diketahui berinisial ZA alias Koyor.

Namun kasus ini baru diumumkan ke publik oleh Prapto Srimulat pada hari ini, Minggu (08/02/15) kemarin . Saat itu, korban Anugrah Safari Citra Satelita yang merupakan anak Prapto tengah menjabat sebagai Collection Internal Perusahaan Mega Finance,akan menagih hutang yang masih tertunggak dan tertunda pembayaranya  selama sebulan sebesar Rp700 ribu kepada ZA alias Koyor, namun naas bagi Anugrah, bukan uang tagihan yang ia dapat justru kekerasan yang ia terima,atas tindakan tersebut akhirnya pihak Prapto dan keluarga memutuskan untuk membawa kasus ini ke jalur hukum.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Prapto Srimulat,Tutup Rapat Pintu Perdamaian untuk Pelaku Penganiayaan Anaknya, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 10, 2015