Predikat Baru Untuk Bella Shofie “Wanita Perebut Suami Orang”

Predikat Baru Untuk Bella Shofi Wanita Perebut Suami Orang

Belum genap dua minggu artis super sensasional Bella Shofie menggelar acara pernikahan dan juga resepsi spektakular, kini rumah tangga Bella yang baru saja merekah tersebut harus terhempas dengan gosip miring seputar status suaminya Soryono. Pria yang diklaim sebagai seorang pengusaha kaya raya asal Papua tersebut, dikabarkan telah memiliki seorang istri dan anak ketika menikah dengan Bella.

Kabar ini kuat berhembus di media, usai beberapa foto yang merupakan bukti keberadaan istri dan anak Suryono diupload via media sosial. Alhasil predikat baru untuk Bella sebagai “perebut suami orang “ disematkan kepada mantan kekasih Adjie Pangestu itu.

Beredarnya foto Suryono dan keluarga

Belum puas menikmati masa bahagianya Bella Shofie kini sudah diterpa kabar tak sedap. Bella disebut-sebut sebagai wanita yang telah merebut suami orang oleh beberapa nitizen via media sosial. Kejanggalan demi kejanggalan terus saja menyelimuti suasana pernikahan Bella.

Sejak awal pernikahan Bella Shofie tersebut telah menjadi berita panas bagi publik. Bagaiamana tidak? Pernikahan Bella yang dilangsungkan secara mendadak di tengah gosip prostitusi yang menimpa dirinya, membuat sejumlah piak bertanya-tanya apa alasan pernikahan tersebut. Belum lagi sosok suami yang sama sekali belum pernah Bella tunjukan ke depan publik. Dan pada akhirnya kini beredar berbagai macam foto keberadaan istri pertama Suryono dengan sang anak.

Bella Shofie perebut suami orang

Beredarnya kabar miring terkait status Suryono, kini tengah di pertanyakan oleh publik. Usia foto-foto pria mirip Suryono beredar luas di media sosial internet, kini Bella Shofie manjadi sosok yang paling dicari oleh madia. Sosok pria yang sangat mirip dengan Soryono tersebut, terlihat tengah bermesraan dengan sang istri dan juga seorang anak kecil yang di duga sebagai anak mereka.

Alhasil usai foto-foto mesra pria yang diduga sebagai Suryono bersama seorang wanita tersebut beredar, hujatan demi hujatan dari para nitizen terus memenuhi akun instgram dan twitter Bella. Hingga masalah ini beredar, belum juga ada klarifikasi yang di sampaikan oleh pasangan baru tersebut. Baik dari Bella dan Suami ataupun para keluarga, masih belum juga memberikan konfirmasi yang jelas mengenai hal ini.

 

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Predikat Baru Untuk Bella Shofie “Wanita Perebut Suami Orang”, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 25, 2015