Presiden Jokowi, Jatuhkan Keputusan Terhadap Budi Gunawan Minggu Depan

jokowi-budi-gunawan

Sejak ditetapkan sebagai tersanga rekening mencurigakan beberapa waktu lalu, Komjen Budi Gunawan terancam dicopot dari pencalonannya sebagai Kapolri, namuan jendral bintang tiga itupun masih mengalami nasib yang tidak tentu,mengingat hingga saat ini Presiden Jokowi belum juga mengeluarkan mandatnya kepada Budi, hal ini tentu saj memicu banyak polemic di masyarakat, sehingga wajar saja jika Presiden Jokowi akan terus disorot terkait masalah tersebut.

Usai Budi ditetapkan sebagai tersangka oleh KPk, Presiden Jokwi telah menjatuhkan pernyataanya untuk menunda sementara waktu pelantikan Budi Guanwan sebagai Kapolri, keputusan Presiden yang sedemikian rupa nayatanay justru membuat masyarakat semakain geram, bahkan berbagai aksi demo untuk menolak Budipun terus saja bergulir.

Minggu depan Jokowi akan putuskan nasib Budi Gunawan

Desakan dari masyarakat yang tidak memberikan ruang gerak bebas bagi Jokowi nampaknya semakin melebar usai calon tunggal Kapolri yang ditetapkanya harus berurusan dengan hukum, karena terbukti memiliki rekening mencurigakan. Presiden Jokowi terus saja menerima desakan dari berbagai kalangan untuk segera menurunkan mandatanya kepada Komjen Budi Gunawan, untuk tetap dilantik atau bahkan harus mengubur dalam pelantikan sebagai Kapolri.

Terkait hal tersebut Presiden Jokowi telah mengeluarkan suaranya,ia akan menyelesaikan masalah Budi gunawan minggu depan, karena saat ini Presiden tengah disibukan oleh berbagai persoalan lainya. Sejauh ini Presiden belum juga mengeluarkan keputusanya terhadap Budi, ia beralasan bahwa masih bnayak sekali perswoalan laianya yang belum juga ia tuntaskan , jadi minggu depan masyarakat akan tahu bagaimana keputusan Presiden Jokowi terkait masalah tersebut.

Budi Gunawan gagal dilantik jadi Kapolri

Keputusan Presiden yang akan di kemukaan minggu depan tentunya membuat banyak orang penasaran, pertanyaan besar muncul di benak masyarakat, akankah Komjen Budi tetap dilantik atau tidak, namun berhembus kabar kemungkinan besar Budi gunawan tidak akan dilantik atau batal untuk menjadi Kapolri, kabar ini tersirat dalam pernyataan yang terlontar dari salah satu tim Independen Buya Syafii Maarif, ia mengaku telah mendapatkan telefonĀ  dari Presiden Jokowi terkait pembatalan Budi Gunawan sebagai Kapolri.

Terima kasih sudah membaca artikel Presiden Jokowi, Jatuhkan Keputusan Terhadap Budi Gunawan Minggu Depan, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 5, 2015