Pria Ini Ditemukan Tewas Dengan Luka Di Sekujur Tubuh

Pria Ini Ditemukan Tewas Dengan Luka Di Sekujur Tubuh

Pukul 11.00 WIB 14/8/2014 seorang pria ditemukan tewas mengenaskan di Perumahan Dukuh Jamrut, Cimuning Mustika Jaya, Bekasi. Pria yang akrab di panggil Maryanto ini tewas dengan tubuh penuh dengan luka. Diduga kuat pria pemilik warnet ini tewas karena dibunuh.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan, jika memang terbukti pria ini dibunuh maka polisi akan mengusut tuntas kejadian ini. Menurut saksi, Gilang Faturahman Maryanto sudah tak bernyawa lagi ketika ia bertandang kerumahnya. Ia melihat pintu rimah tidak dikunci, setelah melihat kedalam ternyata Maryanto telah tewas dengan kondisi yang sangat memprihatinkan.

Luka yang ditemukan antara lain adalah pukulan benda tumpul pada muka yang menimbulkan luka memar, dahinya terlihat robek, lengan kanan robek, siku kanan terkena luka gores, mata kanan kiri terlihat memar bahkan ditemukan beberapa hasil luka akibat panas setrika. Kejadian ini memang sangat mengejutkan saksi bahkan membuatnya sangat panic.

Gilang mengaku langsung memanggil teman-temannya setelah melihat mayat Maryanto di kamar tidurnya. Beberapa orang yang menjadi saksi tersebut langsung masuk dan melihat keadaan dari Maryanto, ternyata pria tersebut benar-benar telah tewas. Langsung tanpa basa-basi para saksi ini melaporkan kejadian ini pada ketua RW setempat dan RW langsung menelfon polisi untuk datang ke TKP.

Hingga saat ini pihak kepolisian memang belum mengetahui secara pasti apa motif pembunuhan ini, bahkan pihak polisi juga belum tahu siapa sebenarnya pelakunya. Meskipun belum mengetahuinya secara pasti, pihak kepolisian menghimbau agar keluarga tenang dan sabar menghadapi hal ini. Pihaknya berjanji akan terus melakukan penyelidikan dan jika sudah ditemukan siapa pelakunya tentu saja akan memberikan hukuman yang setimpal atas perbuatan yang telah dilakukan.

Pemilik Java Warnet ini terkenal memiliki sikap yang ramah dan baik, banyak orang-orang disekitarnya menyayangkan kejadian dan musibah yang ia alami. Para tetangga juga tak tahu menahu apakah Maryanto memiliki masalah dengan orang-orang sekitarnya. Semoga berita menarik yang kami sampaikan diatas dapat menambah wawasan anda dan memberikan informasi yang lebih luas lagi bagi anda.

Terima kasih sudah membaca artikel Pria Ini Ditemukan Tewas Dengan Luka Di Sekujur Tubuh, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - September 17, 2014