Pria Ini Lamar Kekasihnya Dengan Cara Yang Unik

Pria Ini Lamar Kekasihnya Dengan Cara Yang Unik

Mungkin diantara anda ada yang menginginkan untuk mencurahkan isi hati terhadap pasangan dengan cara-cara yang unik. Apalagi untuk momen penting seperti melamar, pasti anda ingin momen tersebut tidak bisa dilupakan kapanpun bahkan terkenang sampai seumur hidup. Jika anda ingin melamar pasangan dengan cara yang unik tak ada salahnya anda mengikuti apa yang dilakukan oleh pria ini.

Pria yang memiliki nama lengkap Stuart Mackinnon ini melamar kekasihnya bernama Victoria Loundon dalam sebuah perjalanan pesawat maskapai pelat merah Uni Emirat Arab, Emirates. Langkah yang diambil oleh Stuart ini memang membuat banyak orang kagum dan pastinya membuat kekasihnya sangat berbunga-bunga dan bangga atas pengorbanan yang ia lakukan.

Meskipun harus bersusah payah untuk mendapatkan izin dari pihak pesawat, namun Stuart yakin langkah yang ia pilih akan membuat Victoria menerima pinangannya itu. Saat itu pesawat berada pada ketinggian 35 ribu kaki atau sekitar kurang lebih 10.668 meter diatas permukaan bumi, Stuart melamar Victoria dengan memberikan seikat bunga sebagai tanda.

Tak hanya itu saja, momen itu sekaligus dilengkapi dengan alunan music yang sangat romantis yang langsung dimainkan oleh grup music di depan ruang penumpang pesawat. Sementara itu dukungan pramugari dan penumpang lainnya menyaksikan momen indah tersebut. Tak ayal momen ini membuat Victoria sangat bahagia dan tak bisa berkata apa-apa lagi. Dan tanpa basa-basi lagi Victoria langsung menjawab “Iya” yang otomatis mengartikan bahwa ia menerima lamaran dari Stuart.

Stuart sangat lega ketika Victoria menerima lamarannya itu dan ia mengatakan bahwa ini adalah momen paling special dalam hidupnya. Jawaban “Ya” yang diungkapkan oleh Victoria sontak membuat pesawat tersebut menggema dengan sorak sorai penumpang dan beberapa petugas yang ada didalamnya.

Ini adalah hal yang Stuart inginkan dan seketika ia langsung mengenakan cincin pada jari kekasihnya itu. Awalnya Stuart mengaku sangat gugup, namun dengan dukungan dan bantuan para penumpang lain, pramugari, kapten, dan kru semuanya dapat teratasi dengan mudah. Nah, semoga sedikit info unik yang kami sampaikan diatas dapat menambah wawasan anda dan bisa untuk menjadi inspirasi untuk melamar kekasih anda.

Terima kasih sudah membaca artikel Pria Ini Lamar Kekasihnya Dengan Cara Yang Unik, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - September 15, 2014