Pria ini Rampas Uang 1,8 Milyar Hanya Untuk Beli Makanan Kucing

Pria ini Rampas Uang 1,8 Milyar Hanya Untuk Beli Makanan Kucing

Kejahatan sering terjadi dimana-mana dan mengintai siapa saja, deangan berbagai alasan para penjahat melakukan aksi brutal mereka. di tahun-tahun sekarang ini kejahatan yang sering terjadi adalah perampokan atau bahkan penjamretan, alasan ekonomi menjadi salah satunya. Dengan melambungnya berbagai harga kebutuhan membuat banyak orang galap mata untuk melakukan aksi perampokan dan pencopetan, tak tanggung-tanggung lembaga semacam Bank pun menjadi sasaran mereka. Para pelaku perampokan kini tak lagi takut dengan mananya hukuman, asalkan uang bisa di genggam mengapa harus takut itulah yang ada di benak mereka. Pada dasarnya seseorang melakukan aksi perampokan karena ia sedang terbelit kasus keungan seperti untuk menghidupi keluarga atau untuk kepentingan pribadi namuan berdeda dengan orang satu ini yang mencuri dengan alasan yang begitu konyol.

Seorang pria yang tinggal di daerah kota Izzumi Prefektur Osaka Jepang, baru-baru ini itangkap akibat ulahnya yang berani mencuri uang dengan nominal yang tak sedikit yaitu 1,8 milyar rupiah, aksi pencurianya tersebut telah ia lakukan selama kurang lebih satu tahun terakhir ini, kini pria tersebut telah mendekam di salah satu penjara kota tersebut.

yang unik adalah alasan orang ini mencuri, bukan untuk kepentingan pribadi atau suruhan namun ia mencuri hanya untuk member makan 120 ekor kucing setiap harinya, 1 dari 120 kucing tersebut merupakan kucing peliharaanya, 20 ekor kucing yang ada di gudangnya dan 100 lainya merupakan kucing liar yang ada di sekitar rumahnya.

Aksi pria 48 tahun ini sungguh menghebohkan, ia rela mengorbankan diri demi menyenangkan 120 kucing yang ada, uang 1,8 milyar yang telah ia rampas dari berbagi rumah ia gunkana untuk membelikan makanan 120 kucing itu yaitu, mulai dari daging ayam segar, ikan segar bahkan hingga makanan kaleng, hal itu ia lakukan hanya demi kucing-kucing tersebut, saat ini pria yang diketahui namanya sebagai Mamoru Demizu harus rela merasakan dinginnya tembu penjara atas 32 kasus pencurian yang terjadi di berbagai rumah di sekitar kediamanya. Duuuhh,,, ada-ada saja ya orang ini, nah guys, gimana menurut kamu menilai siakap Mamoru Demizu tersebut??

Terima kasih sudah membaca artikel Pria ini Rampas Uang 1,8 Milyar Hanya Untuk Beli Makanan Kucing, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 27, 2014