Pria Ini Tiba-Tiba Jatuh Dan Tewas Ditempat

Pria Ini Tiba-Tiba Jatuh Dan Tewas Ditempat

Mungkin banyak orang yang tidak percaya dengan kejadian yang menimpa pria berusia 59 tahun ini. Diduga sedang mengidap penyakit jantung, pria ini tiba-tiba terjatuh dan tewas seketika ketika melakukan perjalanan ke Singosari, Malang, Jawa Timur. Pria yang akrab dipanggil Kamiadi ini memang langsung tewas seketika ketika terjatuh dari motornya. Kejadian ini sontak membuat para warga kaget dan panic.

Awalnya banyak orang yang mengira pria ini tersandung, namun mengetahui kondisinya yang langsung meninggal tentu saja ada sedikit kejanggalan. Dugaan sementara sakit jantungnya yang menyebabkan nyawanya hilang, namun hal ini masih menjadi penyelidikan lebih lanjut oleh aparat kepolisian setempat. Wilda salah seorang saksi mengatakan bahwa tak tahu menahu apa penyebab dari kematian korban.

Tiba-tiba pria ini jatuh dan langsung meninggal, tak ada kejadian kecelakaan kala itu. Korban yang diketahui mengendarai sepeda motor Supra X bernomor polisi W 6930 TE ini terjatuh kemudian langsung meninggal dunia. Korban menghembuskan nafas terakhir setelah mengendari motor tersebut di Jalan A Yani Utara, Kecamatan Blimbing Malang. Pihak kepolisian mengatakan bahwa dugaan sementara penyebab tewasnya Kamiadi adalah penyakit jantung yang ia derita.

Menurut beberapa penelusuran, pria ini seringkali mengeluhkan sakit yang teramat besar pada bagian dadanya. Mungkin ini adalah sebuah tanda bahwa ia mengidap penyakit jantung, hingga akhirnya harus meninggal dalam kondisi perjalanan. Keluarganya juga membenarkan hal tersebut, Kamiadi seringkali mengaku sakit pada dadanya dan inilah yang menjadi dugaan penyebab kematian Kamiadi. Meskipun terjatuh dan meninggal seketika di jalan, kejadian itu tidak menimbulkan korban lainnya.

Hanya saja masyarakat sekitar sangat kaget dengan kejadian ini bahkan tidak menyangka pria yang kelihatannya sangat sehat itu tiba-tiba terjatuh bahkan langsung meninggal seketika. Bagi anda yang saat ini mengidap penyakit yang cukup berbahaya ada baiknya tidak mengendarai kendaraan sendirian.

Banyak resiko yang akan mengancam nyawa anda, begitupula bagi anda yang sehat. Usahakah untuk senantiasa berhati-hati dalam berkendara. Semoga berita yang kami sampaikan diatas dapat menambah wawasan anda dan pastinya bisa membuat anda lebih berhati-hati lagi dalam berkendara.

Terima kasih sudah membaca artikel Pria Ini Tiba-Tiba Jatuh Dan Tewas Ditempat, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - August 19, 2014