Pro dan Kontra Kelahiran Arsy Addara Musicia Nurhermansyah Anak Pertama Anang dan Ashyanti

Pro dan Kontra Kelahiran Arsy Addara Musicia Nurhermansyah Anak Pertama Anang dan Ashyanti

Hari minggu kemarin merupakan hari bahagiya bagi pasangan selebrity Anang Hermansyah dan juga Ahyanti, pasalanya hari minggu kemarin Asyanti baru saja melahirkan seorang bayi mungil bernama rsy Addara Musicia Nurhermansyah. Buah hati pertama Anang dan Ashanti ini merupakan kado special menjelang tahun baru 2015 dan juga merupakan hal yang paling ditunggu keduanya. Namun proses kelahiran Arsy ini sontak mendapat berbagi kecaman dari beberapa orang karena ditayangkan Live sebagi sebuah reality show dalam salah satu stasiun televise swasta.

Dalm kelahiranya Arsy telah banyak sekali memilki penggemar, tak sampai satu hari follower bayi mungil ini telah mencapai 12 ribu orang, namun sayangnya akun bayi mungil ini telah menghilah begitu saja saat ini. banyaknya follower tersebut tak hanya mengungkapakan rasa selamat dan bahagiya untuk Anang dan Ashanti namun juga mengundang hujatan yang menyebutkan bahwa Anang dan Ashanti terlalu berlebihan karena menayangkan prosesi kelahiran bayinya secara live di televise selama berhari-hari lamanya.

Diantara pro dan kontra yang terjadi adapula yang menyatakan tidak mahu tahu dan cuek terhadap berita tersebut,mereka berpendapat bahwa bagi semua yang tak suka tak usah berkomentar tinggal ganti chanel televise kan bisa kok repot amat.Sebagai seorang selebrity mungkin hal ini adalah hal yang lumrah, namun bagi mereka yang tak suka tetap saja akan mengecam, namanya saja sudah tidak suka mau gimana lagi?.

Berbagi tanggapan mengenai kelahiran buah hati Anang ini memang sudah lama di perbincangkan, seperti yang kita ketahui sendiri bahwa untuk mendapatkan seorang anak bukanlah proses yang mudah bagi Asanti, keguguran berulang kali telah dialaminya, ya  wajar saja jika kini ia teramat bahagiaya, dan rela untuk berbagi dengan media seputar kelahiran buah hati pertamanya tersebu, nmaun tak salah juga bagi mereka yang mengecam proses kelahiran ini di tayangkan di media, karena dianggap sangat berlebihan. Itulah resiko dari seorang public figure harus siap dan rela di puji dan di hujat. Yang jelas selamat ya buat mas Anang dan mbak Ashanti semoga bayinya sehat amiiinn !

Terima kasih sudah membaca artikel Pro dan Kontra Kelahiran Arsy Addara Musicia Nurhermansyah Anak Pertama Anang dan Ashyanti, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 23, 2014