PS4 Laku Keras Presiden Sony Malah Heran

PS4 Laku Keras Presiden Sony Malah Heran

Sangat mengejutkan memang, penjualan dari konsol game Playstation 4 (PS4) saat ini sudah mencapai 10 juta unit di berbagai penjuru dunia. Dalam sebuah ajang konferensi Gamescom yang dilakukan pada hari minggu kemarin di Jerman, dengan bangga Sony mengumumkan hal tersebut pada khalayak umum beserta media.

Kini Sony mencetak rekor anyar dan kabarnya menjadi salah satu perusahaan teknologi yang paling bagus. Tidak hanya itu saja rekornya jua diperoleh berkat angka penjualan yang cukup tinggi yaitu mencapai 10 juta unik PS4. Dalam jangka waktu kurang dari setahun mereka berhasil membuat bangga dan mampu mendapatkan angka yang cukup tinggi.

Presiden Sony mengaku sangat heran dengan penjualan yang cukup tinggi tersebut. Terhitung belum ada setahun PS4 bisa laku sekeras itu, tepatnya hanya 9 bulan saja. PS4 diluncurkan pada akhir bulan November 2013 lalu. Hal inilah yang menjadikan PS4 menjadi konsol game terlaris di dunia dan dengan jangka waktu penjualan yang sangat singkat sepanjang sejarah.

Presiden sekaligus CEO Sony WorldWide mengaku sangat terheran-heran bahkan tidak menyangka sebelumnya. Ia mengaku sangat bangga dan bahagia dengan pencapaian tersebut, namun ia tak habis fikir bahwa konsol game andalannya itu mampu diterima masyarakat dengan baik. Bahkan laku keras dalam jumlah yang cukup besar.

Menurut Presiden Sony alasan banyak orang menyukai PS4 adalah karena mereka tertarik dengan kecanggihanya. Orang-orang yang bertugas pada bagian pemasaran juga diminta melakukan kunjungan kepada masyarakat yang sebelumnya memiliki PS3. Ternyata mereka sangat tertarik alhasil mereka membeli produk tersebut. Hal ini berarti PS4 banyak memiliki pelanggan baru. Angka penjualan 10 juta unit dalam jangka waktu 9 bulan memang sangat fantastis.

Saat ini mereka sedang berjuang untuk memenuhi permintaan yang ada di berbagai lokasi di seluruh dunia. Jumlah penjualan dari PS4 memang sangat mengejutkan bahkan uniknya lagi dalam jangka waktu 4 bulan penjualan PS4 mencapai 7 juta unit. Wow, ini memang angka yang sangat mengejutkan. Semoga sedikit ulasan yang kami berikan dapat menambah wawasan anda dan dapat memberikan lebih banyak info menarik untuk anda.

Terima kasih sudah membaca artikel PS4 Laku Keras Presiden Sony Malah Heran, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - September 1, 2014