Puan Maharani Mengaku Kagum Dengan Pidato SBY

Puan Maharani Mengaku Kagum Dengan Pidato SBY

Kemarin Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono memberikan pidato terakhir. Mengapa dikatakan sebagai pidato terakhir? Karena pada tanggal 20 Oktober 2014 nanti SBY dan Budiono resmi pensiun dari jabatannya sebagai presdien dan wakil presiden Republik Indonesia. SBY yang menyampaikan pidato kenegaraanya itu terlihat bangga dan memberikan sedikit gambaran atas kesuksesan negeri ini selama 10 tahu masa jabatannya.

2014 memang akan menjadi tahun terakhir SBY memimpin Indonesia. Beliau berharap pada kepemimpinan presiden baru Indonesia akan banyak kemajuan yang terjadi di Indonesia dalam berbagai aspek, mulai dari social, kebudayaan , ekonomi dan beberapa aspek penting lainnya.

Pidato yang disampaikan oleh SBY tak pelak membuat banyak orang kagum dan bangga atas segala daya upaya yang diberikan SBY selama masa pemerintahannya. Salah satunya adalah Puan Maharani. Puan mengaku sangat kagum bahkan terharu dengan pidato yang disampaikan oleh SBY. Sebagai salah satu negara yang besar dengan jumlah penduduk yang cukup banyak, tentunya kita harus bangga memiliki presiden seperti SBY.

Perjuangannya  dalam membangun negeri ini sejak tahun 2004 silam hingga saat ini sudah berbuah manis. Meskipun banyak halangan, namun SBY dan deretan kabinet pemerintahannya telah berhasil meningkatkan perekonomian Indonesia lebih maju lagi. Banyak hal yang bisa dipelajari dari pidato yang disampaikan oleh SBY.

Puan juga mengaku, pernyataan SBY mengenai keberhasilannya dalam membangun negeri ini adalah benar adanya. Tentunya dapat dilihat dari berbagai hal khususnya dalam bidang ekonomi, pada tahun 2008 Indonesia sempat mengalami krisis ekonomi namun dengan perjuangan yang sangat keras dan dukungan rakyat Indonesia tentunya SBY mampu untuk mengatasi hal tersebut. Selain itu banyak sekali prestasi yang dicapai dalam pemerintahan SBY, tentunya hal ini menunjukkan bahwa SBY telah berhasil memimpin negeri ini selama 10 tahun lamanya.

Diharapkan pada kepemimpinan yang baru presiden terpilih Indonesia dapat memberikan kemajuan yang jauh lebih besar lagi bagi bangsa Indonesia. Yang lebih megagumkan lagi, SBY juga menempatkan keberhasilan pemilihan umum yang diselenggarakan oleh KPU sebagai salah satu hal yang membanggakan bangsa ini. Semoga berita diatas dapat menambah wawasan anda. 

Terima kasih sudah membaca artikel Puan Maharani Mengaku Kagum Dengan Pidato SBY, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - September 9, 2014