Punggung Bocah Perempuan Ini Ditumbuhi Bulu Mirip Kucing

Punggung Bocah Perempuan Ini Ditumbuhi Bulu Mirip Kucing

Mungkin anda tidak akan percaya dengan kejadian aneh dan langka berikut ini. Pasalnya seorang bocah perempuan bernama Zhao Xinrui ini memiliki bulu pada punggungnya. Jika dilihat-lihat bulu tersebut sangat mirip dengan bulu kucing. Tak lantas ia seringkali disebut dengan manusia kucing. Banyak orang mengatakan bahwa kondisi Zhao diakibatkan sebuah kutukan.

Namun tak sedikit pula yang berpendapat bahwa ini hanya sebuah kelainan gen. Selama kurang lebih 6 tahun gadis ini selalu dipanggil gadis kucing. Bulu-bulu hitam hampir menutupi seluruh bagian tubuhnya terutama pada bagian punggung, lengan dan wajahnya.

Unik dan mungkin hanya satu-satunya yang ada di dunia. Setahun yang lalu Zhao mengaku ada tanda-tanda aneh yang terdapat pada tubuhnya. Dimana bagian-bagian tubuh seperti tangan, punggung, lengan dan lainnya memiliki warna kulit yang berbeda. Tanda-tanda warna kulit yang semakin menghitam lama kelamaan berubah dan semakin membesar. Setelang kondisinya semakin memburuk gadis itu ditinggal pergi dari rumah oleh ibunya karena merasa malu dan ngeri dengan yang terjadi pada tubuh anaknya tersebut.

Akhirnya gadis kecil itu tinggal bersama dengan ayahnya, neneknya dan saudaranya. Sebenarnya pihak medis sudah mengatakan bahwa Zhao dapat sembuh dengan satu cara yaitu operasi. Namun karena ayahnya tak memiliki dana yang cukup banyak untuk melakukan operasi maka keinginan untuk dapat hidup dengan memiliki kulit normal tidak lagi dapat dilakukan. Ayahnya mengaku uangnya masih tetap saja belum cukup untuk membiayai operasi tersebut.

Hari demi hari dilalui oleh Zhao begitupula dengan ayahnya, setiap hari ayahnya menabung berharap dapat mengumpulkan biaya operasi. Namun usaha ayahnya tersebut tak kunjung mendapatkan banyak uang, hingga akhirnya sebuah televisi local mewawancari bocah itu dan gadis itu mengatakan bahwa cita-cita terbesarnya adalah ingin sembuh dari kondisinya yang ditakuti banyak orang tersebut. Ia ingin sekali dapat menikmati musim panas seperti teman-temannya yang lain bahkan ia juga ingin merasakan indahnya berenang.

Kemunculan hadis ini disebuah stasiun televisi banyak sekali sumbangan datang mengalir. Masyarakat berharap bahwa gadis ini dapat sembuh. Operasi pun akan segera dilakukan dan Zhao akan dipastikan bisa hidup seperti biasanya. Menurut keterangan pihak medis, untuk dapat menyembuhkan Zhao pihak medis akan melakukan pengangkatan bulu yang bersarang pada tubuhnya dan nantinya akan digantikan dengan kulit baru. Semoga info unik diatas dapat menambah wawasan anda.

Terima kasih sudah membaca artikel Punggung Bocah Perempuan Ini Ditumbuhi Bulu Mirip Kucing, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 1, 2014